DKI dan Kemenparekraf tingkatkan isolasi hotel dan TNI-Polri ikut serta dalam pengawasan hotel

Home / Metropolitan / DKI dan Kemenparekraf tingkatkan isolasi hotel dan TNI-Polri ikut serta dalam pengawasan hotel

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menambahkan satu hotel lagi sebagai tempat isolasi terkontrol bagi penderita gejala (OTG) atau gejala Covid-19 jinak. — -Salah satu hotelnya adalah Hotel Ibis Styles di Jakarta Pusat.

Hingga Kamis (1 September 2020), tiga hotel telah ditetapkan sebagai lokasi karantina yang dikendalikan oleh Covid -19. Style Mangga Dua (Jakarta Utara), Hotel U Restez Mangga Besar (Jakarta Pusat) dan Ibis Style Senen (Jakarta Pusat). 2020). Mandiri sebagaimana dijelaskan dalam peraturan daerah Covid-19.

Baca: Jakarta punya 4.100 kamar hotel yang tersedia untuk isolasi OTG.

Menurutnya, Pemprov DKI dan Kementerian Parekraf akan terus menambah hotel sebagai tempat isolasi terkendali.

Meski demikian, Vidya Tuti tidak berharap Jakarta akan lebih banyak mengalami OTG atau gejala Covid-19 yang ringan. –Setidaknya fasilitas ini disediakan untuk mengantisipasi berjangkitnya OTG dan pasien dengan gejala Covid-19 yang lebih ringan.

Gejala klinisnya adalah batuk, flu atau demam. Hotel, tapi tentunya akan terus ditingkatkan ke depannya, sehingga semakin terjalin sinergi antara pemerintah pusat dan berbagai daerah untuk menyiapkan tempat isolasi bagi pasien asimtomatik ”, jelas Widyastuti. Oktober mendatang dengan kerangka kerja dan sumber daya manusia yang ada. Pemikiran (SDM) itu terkait.

“Kita kerja sama antara pusat, kecamatan dan polisi / TNI. Kementerian Kesehatan membantu mempersiapkan sumber daya manusia untuk menjadikannya sebagai klinik hotel, kemudian Biro Kesehatan bertindak sebagai tim pengawas untuk melacak kasus-kasus yang dirawat di hotel tersebut. “Polri akan membantu Anda melacak seluruh hotel untuk memastikannya terkendali. Penghuni tidak akan masuk atau keluar karena hotel ini sekali lagi merupakan tempat yang terisolasi tanpa gejala dan karenanya perlu perawatan. -Catatan editor: Kita bersama-sama memerangi virus corona. Tribunnews.com mengajak seluruh pembaca untuk senantiasa menerapkan tata cara kesehatan dalam setiap acara. Ingat informasi bunda 3M (pakai masker, sering cuci tangan, jaga jarak selalu) -Artikel ini dimuat di Wartakotalive dengan judul Kementerian DKI dan Parekraf. Tambah OTG Hotel Dan ada gejala ringan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288