Gubernur Anies Baswedan segera mengizinkan bioskop dibuka kembali

Home / Metropolitan / Gubernur Anies Baswedan segera mengizinkan bioskop dibuka kembali

Reporter TribunJakarta.com Dionisius Arya Bima Suci melaporkan-Jakarta-DKI TRIBUNNEWS.COM Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan pihaknya akan membuka kembali bioskop dalam waktu dekat. Pemprov DKI saat ini sedang menyiapkan bioskop. (26 Juni 2020).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu juga mengaku mengoordinasikan proyek pembukaan bioskop ini bersama para peserta ekonomi. Ia mengatakan: “Karena persiapan, karena sejak Juni lalu sejak DKI memasuki masa transisi, para pelaku bisnis sudah membahas persiapannya dan mengkomunikasikannya.”

Baca: Bioskop Jakarta Akan Dibuka Kembali untuk Larang Menonton Penyakit Lain Karenanya, Anies tidak menyebutkan tanggal pasti pembukaan bioskop ini.

Namun, dia memastikan pembukaan bioskop akan diawasi secara ketat, terutama dalam implementasi kesepakatan pencegahan kesehatan Covid-19. — Baca: Bersiaplah, Teater di Jakarta Kembali Dapat Izin Operasional.

“Dalam waktu dekat kegiatan fotografi film akan dibuka kembali, dan perjanjian sanitasi akan dilaksanakan melalui regulasi yang detail”, Anis. – “Kami juga melakukan pengawasan yang ketat, demikian juga pelaku industri. layanan publik sambungnya .

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com berjudul BREAKING NEWS gubernur Anies Baswedan Siap Buka Bioskop

Penulis dalam waktu dekat: Dionisius Arya Bima Suci

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288