Sikap aneh reporter TV subway menemukan bahwa dia sudah meninggal di samping pintu tol, dan ibunya mengatakan ada sesuatu yang buruk

Home / Metropolitan / Sikap aneh reporter TV subway menemukan bahwa dia sudah meninggal di samping pintu tol, dan ibunya mengatakan ada sesuatu yang buruk

TRIBUNNEWS.COM-Reporter Metro TV Yodi Prabowo (26 tahun) ditemukan tewas pada Jumat (7/10/2020) di tol Pesanggarahan, Jakarta Selatan.

Sebelum ditemukan tewas, Yodi pernah menunjukkan sikap aneh yang membuat ibunya mengira ada sesuatu di benak anaknya.

Editor stasiun TV kereta bawah tanah mengikuti ibuku di rumah.

— Saat ibuku pergi ke dapur, dia mengikutinya. Ini menunjukkan bahwa sesuatu sedang terjadi dan Anda ingin membicarakannya.

Baca: Reporter Metro TV Yodi Prabowo tidak merilis berita selama tiga hari berturut-turut Ayahnya menggeledah kantor-setidaknya di Jalan Alle Raya yang berada di Yogikan pada Jumat malam (7/10/2020) malam. Saat bertemu di aula ritual di Tangsel, Lampoa, Chiptat Timur, dan bibi Judy Wartini bersuara. , Mendengar tingkah aneh anak itu. — Sang ibu ingin mengajak anaknya berbicara dari hati. Namun malam itu, Selasa (7 Juli 2020), Judy pulang kerja.

“Meskipun ibunya ingin mengatakan sesuatu, karena ada yang tidak beres dalam beberapa hari terakhir. Dia mengatakan kepribadiannya terlihat aneh.” – “Ibu ingin mengobrol, tetapi pada sore hari dia ingin pergi bekerja, jadi Ibunya tidak mau pergi. Kok bisa? Ya berangkat kerja biarpun ibu mau ngomong dari hati malam itu, ada apa? Salah kok bisa ada anak yang lain, ā€¯ujarnya. Valdini .

Intuisi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288