Pengemudi ojol sudah bisa mengangkut penumpang mulai hari ini, dan Gojek mengimbau penumpang untuk membawa helm sendiri

Home / Metropolitan / Pengemudi ojol sudah bisa mengangkut penumpang mulai hari ini, dan Gojek mengimbau penumpang untuk membawa helm sendiri

Laporan reporter Tribunnews.com Reynas Abdila

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gojek mengaktifkan kembali layanan GoRide di DKI Jakarta pada Senin (6/8/2020).

Hal ini sejalan dengan Kebijakan Gubernur DKI Nomor 51 Jakarta 2020 dan Keputusan Direktur DKI Nomor 105 Tahun 2020 Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta yang mengatur tentang pengendalian sektor transportasi agar tidak terjadi transisi menuju masyarakat yang sehat, aman dan produktif. Peraturan COVID-19. –Nila Marita, General Affairs Manager Gojek, mengimbau penumpang layanan GoRide untuk membawa helm ber-SNI pribadi.

“Kami mewajibkan mitra kami memakai masker dan sarung tangan. Saat penumpang naik GoRide, kami anjurkan agar Anda membawa helm ber-SNI pribadi,” kata Nila, Senin (6/8/2020).

Dia mengatakan Gojek memiliki 130 pos keamanan di kota-kota besar di Indonesia (termasuk Jakarta). Pengemudi mitra bisa mengecek suhu tubuh, membeli perlengkapan kesehatan (masker dan hand sanitizer) dan Tempat penyemprotan disinfektan pada sepeda motor atau mobil yang digunakan oleh mitra.

“Kami selalu menjaga mitra dan penumpang kami bersih dan higienis.”

Di aplikasi Gojek, terkait fungsi informasi kesehatan mitra, pelanggan dapat mengetahui suhu pengemudi dan mitra mitra, serta status desinfeksi kendaraan mitra.

Gojek adalah layanan on-demand pertama di Indonesia yang mengaktifkan fungsi ini.

Fitur ini tidak hanya membantu pengguna layanan Gojek merasa aman dan terlindungi, serta memastikan bahwa layanannya memenuhi standar kesehatan dan kebersihan, tetapi juga membantu pengemudi mitra Gojek untuk bekerja dengan nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288