Berita terbaru: Karyawan Starbucks yang memata-matai pelanggan disebut tersangka

Home / Metropolitan / Berita terbaru: Karyawan Starbucks yang memata-matai pelanggan disebut tersangka

Reporter Jakarta Tribunnews.com Igman Ibrahim (Igman Ibrahim) lapor-Seorang pegawai Starbucks berinisial D tersebar luas karena memata-matai payudara pelanggan, dan akhirnya ditetapkan sebagai tersangka. Ini setelah korban memilih untuk melaporkan kejadian yang dialaminya ke polisi.

“Pelapor sudah melaporkan bahwa hasil interogasi dilakukan secara langsung. Laporan polisi sudah ada, saksi sudah diperiksa, dan sudah dilakukan penyidikan untuk mengidentifikasi D sebagai tersangka,” kata Kapolres. Humas Polda Metro Jaya, Jumat, Jakarta, Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, 7 Maret 2020.

Yusri mengatakan bahwa penyerang huruf D pertama adalah orang yang pertama kali mengunggah konten melalui payudara, CCTV menayangkan video CCTV di media sosial pribadi di Instagram.

Baca: Fakta Karyawan Starbucks Dilecehkan, Mengaku Cintanya, dan Berterima Kasih Pada CCTV, Tahu Cara Memandang Payudara

Baca: Komnas Perempuan Berbicara di Video CCTV, Karyawan Starbucks Perhatikan Payudara Pelanggan

Baca : Orang-orang mengetahui bahwa karyawan Starbucks memperhatikan payudara pelanggan melalui televisi sirkuit tertutup-selama ini, rekan-rekannya dan kolega berinisial K juga berpartisipasi dalam kegiatan video.

Publikasi 2 aslinya dijamin oleh D dan K. Ternyata D lah yang memposting di Instagram story-nya untuk menyebarkan virus tersebut. YangK masih berstatus saksi sementara dan masih dalam penyidikan ”, terangnya. -Dalam kasus ini, penulis diduga melanggar Pasal 45 UU. Ia menyimpulkan:“ Informasi dan Transaksi Elektronik atau UU No 11 Tahun 2008 . “Ancaman itu dijatuhi hukuman enam tahun penjara.” “Ya, kami memastikan bahwa dua orang akan merekam dan memperbesarnya.” Kepala Badan Reserse Kriminal Polres Jakarta Utara Wimhan Widichanto Hadicaksono, Jumat (3/7/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288