Kepemimpinan DPRD DKI: Posisi tertinggi Pak Anies harus habis-habisan selama pandemi korona

Home / Metropolitan / Kepemimpinan DPRD DKI: Posisi tertinggi Pak Anies harus habis-habisan selama pandemi korona

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-DKI Zita Anjani, Wakil Presiden DPRD, Jakarta mengatakan bahwa dia puas dengan isi tahap kedua dari rencana bantuan sosial.

DKI, pemerintah provinsi, akan menepati janjinya pada hasil evaluasi paket bantuan sosial kemarin.

“Kontennya memuaskan dan penduduk tentu saja sangat bahagia. Setidaknya setelah panen mereka dibayar, pemerintah menepati janjinya mengevaluasi hasilnya. Mr. Anies akan menyelesaikan pekerjaan selama pandemi,” Zita Friday ( 15/5/2020) kepada wartawan. Tahap kedua dari program bantuan sosial bernilai 275.000 rupee dan biaya pengemasan dan pengiriman 25.000 rupee.

Baca: Komisi Komisi Eropa DPRD DKI mengharuskan Anies membayar 560 miliar rupee. Biaya Komitmen Formula E – Berisi 10 kg beras, 4 kaleng sarden, 2 liter minyak nabati, 1 paket kecap manis, 1 kg tepung, mie, sabun dan loyang kue, makanan ringan dapat dibuat sesuai dengan kebutuhan lebaran.

“Saya sangat senang mengetahui isi paket Rp.275.000 dan Rp. Harga 25.000, tentu saja, isinya pasti akan naik”, politisi PAN menjelaskan.

Dia berharap bahwa bantuan sosial tahap kedua dan upaya pemerintah provinsi untuk memperbaiki dan memverifikasi data penerima manfaat di tingkat RT / RW tidak akan lagi menyebabkan kesenjangan di antara masyarakat. Zita menyimpulkan: “Tidak ada yang berpikir dia tidak mendapatkan hak yang layak. Agen selalu memperhatikan perjanjian kesehatan, RT RW memastikan bahwa bantuan sosial didistribusikan dengan benar.”

Kita tahu bahwa Pemerintah Provinsi Republik Demokratik Jakarta dan Kementerian Sosial keduanya Bagikan bantuan kepada penduduk yang terinfeksi oleh virus korona.

Riza Patria menjelaskan bahwa dalam bantuan sosial tahap kedua, ada 2.153.186 rumah tangga penerima manfaat potensial (KK). Data dari Kontrak Karya Organisasi Perangkat Daerah (SKPD DKI), dan ketua RT / RW yang diusulkan yang memverifikasi 943358 Kontrak Karya – masing-masing tanggung jawab pemerintah provinsi berbagi jumlah 21,53 juta Kontrak Karya Provinsi DKI dan Kementerian Sosial. – “Sehubungan dengan hasil pertemuan bersama, kedua belah pihak sepakat untuk memisahkan 853.196 keluarga sehingga bantuan pemerintah provinsi dapat ditanggung oleh DKI Jakarta dan 1,3 juta keluarga. Riza mengatakan:” Setelah bertemu dengan Kementerian Sosial, Pampus akan Ia berencana untuk memberikan 1,3 juta euro KK dalam bantuan, dan kemudian akan memberikan bantuan kepada 853.186 keluarga yang tersisa melalui pemerintah provinsi DKI. “Rabu (13/5/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288