Investigasi kriminal mereorganisasi Rocky Gerung

Home / Metropolitan / Investigasi kriminal mereorganisasi Rocky Gerung

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Polisi Investigasi Kriminal akan mengikuti instruksi untuk menunda ulasan ke Rocky Gerung.

Ini disebabkan oleh fakta bahwa Rocky Gerung tidak hadir selama penyelidikan telepon pertama Subdit II oleh Biro Kriminal Siber Bareskrim pada hari Rabu (1/4/2020), dan kemudian “Ya, Dia ditunda, dan waktunya telah tiba bagi penyidik ​​jaringan untuk mengaturnya. “Mabes Polri, Brigadir Jenderal Argo Yuwono mengatakan dalam konfirmasi, Kamis (2/4/2020):” – Argo menjelaskan politisi Rocky Gerung PDI Laporan perjuangan Henry Yosodiningrat di Bareskrim Police Service Center (SPK) ditinjau pada 11 Desember 2019, bernomor LP / B / 1042 / XII / 2019 / BARESKRIM. — -Baca: Rencana PSBB diadopsi sehingga ekonomi tidak akan terlalu mati-dalam ulasan berikutnya, para peneliti akan berusaha untuk mengklarifikasi bahwa Henry Yosodiningrat (Henry Yosodiningrat) melaporkan ke Rocky Gerung Tuduhan karena tuduhan ini telah dilaporkan. Argo menambahkan: “Jurnalis, saksi, saksi ahli adalah kasusnya. Jika dia memenuhi persyaratan kriminal, maka investigasi dapat terganggu jika dia tidak memenuhi persyaratan kriminal.

Untuk informasi lebih lanjut, Henry Yosodiningrat melaporkan tuduhan pencemaran nama baik dari akun Instagram @rockygerungofficial_ kepada pemilik.

Baca: Kerusakan hidrolik, sebuah truk sampah yang berfokus pada JPO

Henry Yosodiningrat pada unduhan akun Kata “bodoh” berkeberatan, mengatakan bahwa unduhan itu untuk melengkapi laporannya, dan Henry Yosodiningrat melampirkan tangkapan layar unduhan itu, termasuk yang “bodoh” milik Henry. Kata-kata, Rocky Gerung melaporkan pada Pasal 46 (3) dan Pasal 27 (3) UU ITE.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288