Kisah virologi pasien positif Covid-19: tidak mampu mengurus diri sendiri di rumah sakit

Home / Metropolitan / Kisah virologi pasien positif Covid-19: tidak mampu mengurus diri sendiri di rumah sakit

TRIBUNNEWS.COM-Seorang desainer bernama Selviana atau yang lebih dikenal Selphie Usagi membagikan kisahnya tertular Covid-19. 2020). -Selphie menjelaskan bahwa gejala pertama yang dia rasakan adalah sakit tenggorokan.

Tapi menurutnya ini normal, karena dia biasa minum 1 sampai 3 kaleng teh sehari. –Hal terpenting adalah dia hanya batuk sesekali dan merasa hidung tersumbat setiap malam.

Demikian pula, dia mengembalikan gejala ini menjadi normal. Karena ini hanya terjadi pada malam hari, saat AC di kamar tidurnya dekat dengan tempat tidur. –Di hari kedua dan ketiga, kondisi Selphie mulai memburuk. Oke, tapi dia bahkan tidak bisa mencium baunya di malam hari.

Membaca: Foto Diambil di Gang Sempit Sebelum Pernikahan, Seorang Wanita Ingin Mengenang Perjuangannya dengan Kekasihnya

Bacaan: Seorang Pasien Positif Covid-19 Yang Dirawat di Rumah Sakit Olahraga Wismar Kemarin Ini meningkat 1000 kali— “Tapi pada hari ketiga malam, saya tidak bisa mencium body lotion yang biasa saya gunakan setiap malam sebelum tidur. Bahkan di sore hari, saya masih bisa mencium bau kopi di kantor, saya tidak bisa mencium Aroma parfum, masker rambut, dll. “, Tulis Selfie. -Tak disangka, sebelum pukul 22.00 WIB, Selphie akhirnya memutuskan untuk masuk rumah sakit di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288