Hasil otopsi menunjukkan bahwa tubuh seorang wanita dimakamkan di rumah suami bersama istrinya, mengungkapkan perilaku kejam penulis.

Home / Metropolitan / Hasil otopsi menunjukkan bahwa tubuh seorang wanita dimakamkan di rumah suami bersama istrinya, mengungkapkan perilaku kejam penulis.

TRIBUNNEWS.COM-Polisi merilis hasil otopsi tubuh seorang wanita yang dimakamkan di rumah seorang suami wanita. Istri yang merupakan tukang roti memegang istri yang memakai inisial SM (17).

Insiden ini terjadi di daerah Parungpanjang Kabupaten Bogor.

Pengungkapan pusat penahanan SM juga mengungkapkan fakta-fakta lain.

Jika TKP menemukan mayat wanita dimakamkan di rumah, polisi melakukan kejahatan.

• Tidak hanya kesalahan dan penganiayaan istri selama beberapa hari, tetapi juga para pria di Bogor dianiaya. Dikatakan bahwa mereka juga akan mengubur mayat di belakang rumah

• Fakta bahwa posisi istri di rumah disewa, Ditemukan bahwa mayat itu terbungkus sarung. Ini adalah kondisi korban-mayat yang terbungkus metafora-SM sendiri adalah istri AA, dan ia menikahi Siri pada usia 13.

Dalam pernikahan ini, SM dilarang meninggalkan sewa oleh suaminya. Melarikan diri dari langit-langit rumah yang disewanya dan melapor ke polisi.

Halaman Berikutnya =====>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288