Toko emas yang dicuri karena penduduk tinggal di rumah untuk menghindari Covid-19

Home / Metropolitan / Toko emas yang dicuri karena penduduk tinggal di rumah untuk menghindari Covid-19

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Pencurian sebuah toko emas di Pasar Kemiri, Jakarta Barat, diyakini disebabkan oleh lingkungan toko yang tenang, karena penduduk lebih suka tinggal di dalam rumah. Virus Corona adalah peluang bagi orang untuk melakukan kejahatan. Misalnya saja seperti operasi penerbangan kemarin sore (4 April 2020). Zoko mengatakan: “Untuk pasar atau toko yang menjual kebutuhan dasar, dan kemudian mencari metode penjualan lainnya, seperti melalui transaksi online, aplikasi atau telepon apa.” (4/4/2020) .

Dia juga menyesal Terlebih lagi, selama periode Corona Virus atau Covid-19 epidemi, masih ada beberapa toko kelontong yang tidak perlu dibuka. Niat jahat ditemui oleh Jindian.

Membaca: Untuk merangsang kegembiraan Corona, musisi Karanganyar memperkenalkan penguatan yang unik

Membaca: Ini adalah bagaimana penduduk Depok pergi keluar untuk memenuhi kebutuhan dasar mereka dan mengurangi kegiatan keluarga

Membaca: Selain mendapatkan manfaat segar dan luar biasa, limun juga dapat membuat Anda lebih kurus dan mencegah penyakit serius ini – kita tahu bahwa ada toko emas di pasar Kemiri di utara Kembangan di Kembangan barat (04/04/2020) Pencurian oleh Jakarta.

Emas seberat 0,5 kilogram (kg) dan 10 kilogram perak telah berhasil mencuri empat pencuri. -Karenany berharap ini bisa terjadi – masalahnya adalah situasi saat ini dianggap rapuh karena kebanyakan orang lebih suka tinggal di rumah karena prevalensi coronavirus.

Ini tidak diragukan lagi kesempatan bagi penjahat untuk melakukan kejahatan karena kesepian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288