Mengabaikan Prokes, 89 remaja yang ingin ikut demonstrasi dengan selamat, 2 diantaranya positif Covid-19 usai tes usap

Home / Metropolitan / Mengabaikan Prokes, 89 remaja yang ingin ikut demonstrasi dengan selamat, 2 diantaranya positif Covid-19 usai tes usap

TRIBUNNEWS.COM-Polisi menangkap 89 remaja dari berbagai daerah karena diduga mengikuti aksi protes di gedung DPR / MPR, Rabu (7/10/2020).

89 remaja asal Slipi, Cengkareng, dan Kali Deres (Kali Deres) di Jakarta Barat berkumpul karena tidak memperhatikan tata cara sanitasi.

Setelah diamankan, mereka menjalani tes darah oleh Polres Metro Jakarta Barat.

Kombes Pol Audie S Latuheru, Kapolres Jakarta Barat didampingi Kolonel Dandim 0503 JB Inf Dadang Ismail Marzuki mengatakan, para remaja tersebut ditangkap karena berada di tengah keramaian dan kemungkinan besar terjangkit Covid-19.

Selain itu, dia khawatir akan membuat cluster baru sehingga partainya dapat melakukan tes usap pada remaja-remaja ini yang mungkin berisiko menulari orang lain.

Baca: 183 penyusup ditangkap selama demonstrasi menolak memberlakukan undang-undang ketenagakerjaan. Polda Palembang menyita senjata tajam-Polri melakukan tindakan ini melalui Kapolres Metro Jaya untuk menghentikan jumlah wabah Covid-19 di Indonesia- “Setelah dilakukan uji usap kapas,” Ada keamanan Dari 89 remaja yang mengkhawatirkan hasilnya, dua orang menyatakan positif Covid-19. Kami cek lagi apakah hasilnya sama, ‚ÄĚkata Kapolres Audie.

Begitu sudah diketahui hasilnya, pihak berwajib langsung menghubungi -Covid-19 Segera tim isolasi dan karantina – selain polisi juga menginterogasi remaja yang ditangkap karena masuk Jakarta – remaja tersebut mengaku ingin menggelar aksi protes terhadap gedung DPR / MPR RI di Jalan Gatot, Senayan, Jakarta Barat. Subroto.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288