Setelah polisi membajak, protes hari ini menolak undang-undang penciptaan lapangan kerja

Home / Metropolitan / Setelah polisi membajak, protes hari ini menolak undang-undang penciptaan lapangan kerja

Laporan Tribunnews.com reporter Igman Ibrahim Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Departemen manajemen lalu lintas Polda Metro Jaya kembali bersiap untuk mengalihkan lalu lintas, karena protes lain diperkirakan akan digelar di Istana Majelis Negara Jalan Merdeka Utara di bagian tengah negara bagian tersebut. Aksi unjuk rasa di Jakarta, Senin (12/10/2020).

Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, Direktur Angkutan Polda Metro Jaya, mengatakan pengerjaan lalu lintas yang sudah disiapkan masih berlaku.

Ini berarti transfer lalu lintas baru. Jika ada pertemuan di situs hari ini, lalu lintas akan berlaku. Jika tidak, arus lalu lintas akan berlanjut seperti biasa.

“Dua pertiga arus lalu lintas akan tergantung pada situasi, dan nanti pada kondisi dan kondisi setempat,” kata Sambodo kepada wartawan, Senin (10 Desember 2020). — Rencana Ditlantas Polda Metro Jaya melanjutkan pengalihan lalu lintas di kawasan Istana Negara:

1. Arus lalu lintas ke Jl Veteran Raya Jl Veteran III akan langsung menuju TL Harmoni;

lihat juga: Prabowo ragu , Demonstrasi tentang penciptaan lapangan kerja, ada pihak asing di belakang demonstrasi

2. Arus lalu lintas dari Jl Merdeka Timur menuju Jl Medan Merdeka Utara dialihkan ke Jl Perwira;

3. Dari Jl Ridwan Rais menuju Jl Medan Merdeka Arus lalu lintas Selatan akan langsung menuju ke Jl Medan Merdeka Timur;

lihat juga: Daftar klausul hukum kontroversial tentang penciptaan lapangan kerja yang telah membangkitkan kemarahan pekerja, dan klausul ini adalah musuh terburuk.

4. Arus lalu lintas Jl MH Thamrin akan mengalir menuju bundaran patung kuda dan belok kiri atau kanan menuju Jl Kebon Sirih;

5. Jl Abdul Muis belok kiri menuju arus lalu lintas J Budi Kem glory jl Fachrudin lurus terus, Jl Fachrudin belok kanan ke lalu lintas kejayaan Jl Budi Kem, belok kanan ke Jl Adul Muis;

6. Arus lalu lintas Jl Tanah Abang II menuju langsung ke Jl Museum belok kiri atau kanan, dan belok kiri di Jl Museum Lalu lintas Jl Majapahit mengalir langsung ke Jl Abdul Muis. Lalu lintas datang dari Jl Abdul Muis. Belok kanan ke Jl Muesum dan langsung menuju ke Jl Majapahit;

7. Arah lalu lintas dari Jl Hayam Wuruk ke Jl Majapahit Belok kiri ke Jl Juanda, belok kiri dari Jl Veteran Raya ke Jl Majapahit, belok kanan ke Jl Suryo Pranoto atau belok kanan ke Jl Gajah Mada.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288