Ayah dari kriminolog IU, Yodi Prabowo (Yodi Prabowo), tidak percaya putranya membeli pisau untuk bunuh diri: “Jalan Menuju Bunuh Diri”

Home / Metropolitan / Ayah dari kriminolog IU, Yodi Prabowo (Yodi Prabowo), tidak percaya putranya membeli pisau untuk bunuh diri: “Jalan Menuju Bunuh Diri”

TRIBUNNEWS.COM-Polisi mengungkapkan, Yodi Prabowo, Pemimpin Redaksi Metro TV, diduga kuat tewas karena bunuh diri.

Salah satu bukti bunuh diri Yodi Prabowo adalah pria berusia 26 tahun itu. Orang tua itu dibeli di tempat dengan kamera televisi sirkuit tertutup, pisau yang sama dengan yang itu. Kasus Insiden (TKP).

Dalam acara Mata Najwa, Rabu (29/7/2020), ayah Yodi Prabowo Suwandi membenarkan bahwa yang ada dalam video CCTV itu adalah putranya.

• Ibu Yodi Prabowo mencurigai bahwa dia adalah putranya. Najwa Shihab membunuh seorang anak karena Amarara: Tapi, hanya berdasarkan perasaan?

Meski begitu, ia tetap tidak puas karena merasa polisi tidak menjelaskan kenapa Yodi membeli pisau tersebut. — “Ya, ini anak saya, tapi polisi tidak bisa menjelaskan kenapa anak saya membeli pisau untuk apa?” ​​Jawab Suwandi.

Suwandi mengatakan bahwa polisi harus menyelidiki kembali apakah mereka benar-benar membeli pisau untuk bunuh diri.

Sebenarnya itu perintah orang lain .

Bunuh diri, seseorang memerintahkan temannya untuk membeli pisau tanpa penjelasan. “

” Aku tahu, jika belum ada orang lain yang memesannya, coba lihat apakah teman yang memesannya, silakan beli nanti, ini pisau. Dapurnya, “kata Suwandi.

Baca berita selengkapnya >>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288