Kisah Ibu Cinta Segitiga Yodi Prabowo: Perempuan berinisial L dianggap mencita-citakan ambisi Yodi

Home / Metropolitan / Kisah Ibu Cinta Segitiga Yodi Prabowo: Perempuan berinisial L dianggap mencita-citakan ambisi Yodi

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Subuh di hari ke-14, penyebab tewasnya redaktur Metro TV Yodi Prabowo belum terungkap.

Polda Metro Jaya terus melakukan penyelidikan agar misteri kematian Yodi Prabowo segera terungkap. Ibunda Editor Metro TV Yodi Prabowo (Yodi Prabowo) bunuh diri dan menyatakan ketidakpuasannya: banyak dibedah-berita terbaru tentang aktivitas Yodi Prabowo sebelum kematiannya Ibu mengungkapkan. Turinah mengungkapkan, ada pihak ketiga, yakni perempuan dalam kasus Yodi dan kekasihnya Suci Fitri.

Turinah menyebutkan bahwa wanita yang dimulai dengan L didasarkan pada kisah pacar Yodi.

Yodi, Suci dan L diduga bertemu di sebuah kafe dekat stasiun Metro TV beberapa hari sebelum ditemukannya kematian Yodi.

Yodi diminta memilih L atau Suci dalam kisah cintanya. Saya bertanya siapa orang yang saya temui? Orang suci itu berkata, saya seorang wanita, jadi apa yang Anda bicarakan? Nyonya itu memperkenalkan bahwa L adalah pacarku (Suci), dan akhirnya pilih salah satu, yang mana yang akan kamu pilih? Yodi memilih Suci karena sudah lama pacaran ya, ‚ÄĚkata Turinah saat ditemui di rumahnya di Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Kamis (23/7/23). — Dalam pertemuan tersebut, Yodi Saya memilih Suci. – L menunduk mendengar pilihan Yodi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288