Menunggu Gubernur Anies menyelesaikan aturan PSBB, para pilot ojek was-was online

Home / Metropolitan / Menunggu Gubernur Anies menyelesaikan aturan PSBB, para pilot ojek was-was online

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pengemudi ojek online prihatin dengan pemberlakuan pembatasan sosial menyeluruh (PSBB) di Jakarta yang akan diberlakukan Senin (14/9/2020) depan.

Karena selama ini belum ada informasi resmi apakah ojek online masih diperbolehkan mengangkut penumpang selama Total PSBB.

Kita tahu, merujuk PSBB pertama pada Maret 2020, ojek online tidak bisa mengangkut penumpang. -Hanya pesanan dengan makanan atau barang yang diperbolehkan.

Baca: Saat Berbicara Tentang PSBB di Jakarta, Ridwan Kamil Berkonsultasi dengan Anies Baswedan Consulting Center: Masalah Ini Belum Teratasi. Informasi resminya juga datang dari pemerintah, “Toni (34), seorang tukang ojek online, mengaku sedang menunggu pesanan di dalam kota. Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (12/9/2020). -Toni dilepas dari rombongan Menurut keterangan di dalam, komunitas ojek online berbicara tentang kepastian aturan ojek online, selama ketentuan ketatnya PSBB tidak diumumkan hingga lusa atau saat PSBB diberlakukan total.

Baca: Tiga Menteri I Ini akibat keputusan Anies Baswedan memutuskan PSBB DKI Jakarta yang berdampak pada perekonomian-Arifin (23) menyampaikan pesan yang sama. Sopir ojek berharap selama PSBB di ibu kota, online tetap diperbolehkan Ojek mengangkut penumpang, katanya: “Karena kalau kita tidak mengizinkan penumpang membawa penumpang, dampaknya bagi kita akan serius. Artikel ini sempat tayang di Tribunjakarta.com dengan judul “Sopir Ojek Online” dan dengan was-was menunggu rumusan aturan umum PSBB. Jakarta,

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288