Gubernur Anies Baswedan mengeluarkan peraturan Gubernur tentang PSBB, membatasi 6 hal

Home / Metropolitan / Gubernur Anies Baswedan mengeluarkan peraturan Gubernur tentang PSBB, membatasi 6 hal

TRIBUNNEWS.COM-Mulai besok (Jumat, 4 Oktober 2020), Jakarta akan dikenai pembatasan sosial berskala besar.

Penerapan PSBB mengacu pada peraturan Menteri Kesehatan. Pada 9 September 2020, pedoman PSBB untuk mempercepat penanganan Covid-19.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengeluarkan Peraturan Gubernur untuk menerapkan pembatasan layanan sosial skala besar (PSBB). Nomor peraturan gubernur adalah 2020 33.

“” Saya telah mengirimkan semua berita terkait rencana implementasi PSBB kepada warga Jakarta. Kami akan mulai malam ini pukul 00:00 pada 10 April 2020 WIB. Penomoran Pergub akan berakhir pada 33, 2020, “kata Anies Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengatakan pada konferensi pers yang diadakan di Balai Kota pada malam hari, Kamis (9/4) / 2020). Menurut Anies, undang-undang tersebut memuat 28 peraturan yang mengatur kegiatan-kegiatan – Baca: besok di Jakarta Setelah diundangkannya PSBB, Gubernur Anies Baswedan melarang rute angkutan penumpang Ojek – “laksanakan semua kegiatan yang berkaitan dengan kegiatan di Jakarta, termasuk kegiatan ekonomi, kegiatan sosial, kegiatan budaya, kegiatan keagamaan, Kegiatan dan pendidikan, “katanya.

Dalam” Permenkes “bagian 13, pemerintah daerah dapat membatasi enam hal. -1. Kegiatan rekreasi di sekolah dan tempat kerja

Kegiatan rekreasi sekolah berarti akhir Proses pengajaran sekolah, dan melalui media yang efektif, menggantinya dengan proses belajar dan mengajar yang efektif di rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288