9 hal yang perlu Anda ketahui tentang PSBB mulai Jumat, 10 April di Jakarta

Home / Metropolitan / 9 hal yang perlu Anda ketahui tentang PSBB mulai Jumat, 10 April di Jakarta

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto (Terawan Agus Putranto) menyetujui Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada masyarakat skala besar Jakarta pada Senin (6/4/2020) malam Proposal untuk membatasi status (PSBB). — -Kegiatan PSBB dibatasi, dan beberapa warga dicurigai terinfeksi virus korona untuk menghindari penyebaran.

Implementasi PSBB tercantum dalam Peraturan No. 9 Tahun 2020 dari Menteri Kesehatan Republik Indonesia (Permenkes), yang merupakan pedoman untuk mempercepat pembatasan sosial skala besar dalam pengelolaan virus korona (Covid-19).

Berlaku mulai 10 April

– Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengumumkan bahwa PSBB akan berlaku mulai Jumat, 10 April 2020. Keputusan menteri akan berlaku pada 10 April 2020. “Anies mengatakan pada konferensi pers yang diadakan oleh Balaikota DKI Jakarta di Jakarta Pusat, Selasa (4/7/2020). Saya akan segera berpartisipasi dalam Forum Pertukaran Kepemimpinan Daerah Jakarta (Forkopimda). Anies menyadari bahwa karena komunikasi interpersonal, Penyebaran virus Corona perlu dikendalikan. “Kita tahu bahwa penyebaran COVID-19 membutuhkan kerja semua pihak untuk mengendalikan penyebaran ini karena penyebaran dari orang ke orang. Inilah sebabnya mengapa interaksi antara orang dibatasi, “kata Anies. Efektif selama 14 hari

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288