Menurut informasi saksi, terus merampok di Depok dan memasukkan identitas penyerang ke dalam tas polisi

Home / Metropolitan / Menurut informasi saksi, terus merampok di Depok dan memasukkan identitas penyerang ke dalam tas polisi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kepala Kepolisian Kota Depok Azis Andriansyah mengatakan dia masih mencari identitas seorang pencuri gangster yang menyebarkan virus di Jalan Raya Muchtar di daerah Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat Selasa lalu (4/4/2020). Aziz mengatakan kepada tim media, Kamis (7 Mei, 2020): “Penulis sedang dituntut, tetapi saat ini sedang mencari identitasnya.”

Meskipun ia belum memasukkan identitas penulis, polisi Simpan di saku Anda. Tentukan karakteristik penulis berdasarkan informasi yang diberikan oleh saksi.

Baca: Setelah membunuh dan melukai kekasihnya, orang ini di Medan akan meninggalkan surat cinta — “Dia menarik kesimpulan berdasarkan karakteristik kesaksiannya .

Seperti disebutkan sebelumnya Di Kota Depo, Jawa Barat, Jalan Raya Muchtar area Bojongsari, kamera pengintai video berhasil ditangkap oleh pencurian putus asa, Selasa (4/4/2020) pagi. — Namun, karena perburuan korban untuk penulis, Keberanian pengemudi dan tindakan penulis terhambat.

Baca: DPRD DKI meminta pemerintah provinsi untuk meningkatkan data penduduk yang menerima bansos pada fase kedua – tetapi ternyata, setelah perhitungan ulang, korban kehilangan 2,8 juta rupee.

Keempat pelaku pencurian mencoba mencuri seorang wirausaha perempuan menggunakan akronim IR dengan pecahan kaca (49).

Usri, Direktur Hubungan Masyarakat, Kepolisian Metropolitan Jaya (Yusri) menjelaskan bahwa korban baru awalnya didakwa 80 juta rupee dari sebuah bank di Bojongsari sekitar pukul 10:10 dari Bank Dunia.

Baca: ABK Indonesia mengungkapkan bahwa mereka memperlakukan kapal-kapal Tiongkok secara ajaib dan bekerja 30 jam. Banyak orang mengeluh kelumpuhan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288