Mayat korban luka ditemukan di pantai Tanjong Pasha di Tangerang

Home / Metropolitan / Mayat korban luka ditemukan di pantai Tanjong Pasha di Tangerang

Laporan Wartakotalive.com reporter Andika Panduwinata-Tangerang TRIBUNNEWS.COM-Ditemukan di pantai Tanjung Bagir di Kecamatan Tanluk Naga, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten Mayat laki-laki menutupi lukanya. Ipda Deden, Tim Reserse Kriminal Polsek Naga, menjelaskan bahwa jenazah tak dikenal itu ditemukan warga terapung di air laut di perutnya.

“Pak X mengambang di air laut di perutnya,” kata Deden kepada Warta Kota, Minggu (31/5/2020). Baca: Risma Marah dengan Mobil PCR, dan Khofifah Minta Bantuan Pemprov Jatim-setelah mendapat laporan dari warga, polisi langsung pasrah di TKP. -Petugas memeriksa dan menyelesaikan kasus ini. — Bacaan: Seputar Kengerian Pembahasan UGM, Dr. Mahfud: Setelah ditemukan, tidak dibatalkan oleh pihak UGM maupun polisi- “Korban tidak memakai pakaian apa pun. Katanya:” Lukanya hitam dan kepalanya mengelupas. Lokasi jelas di sekitar lokasi yang dibutuhkan .

baca: gunakan angka keberuntungan, gelandang asing permainan Persija di lapangan lebih percaya diri

Polisi segera mengevakuasi jenazah .

Penulis: Andika Panduwinata -. –Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul “Teks Lengkap Luka Terapung di Pantai Tanjong Barbir Tangerang”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288