Puluhan perjalanan gelap tanpa penggerebekan SIKM. Begitulah cara pengemudi polisi memukul polisi

Home / Metropolitan / Puluhan perjalanan gelap tanpa penggerebekan SIKM. Begitulah cara pengemudi polisi memukul polisi

Laporan oleh Tribunnews.com reporter Igman Ibrahim

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kepolisian Metro Depok memastikan keamanan 13 station wagon di banyak wilayah Kota Depok. Memiliki Izin Masuk Jakarta (SIKM).

Baca: PSBB DKI Jakarta telah diperpanjang, warga didesak untuk tetap di rumah, kegiatan ekonomi masih ditutup-Kepala Kepolisian Metro Depok Azis Andriansyah mengatakan perjalanan itu melanggar hukum kedua tahun 2009 308 artikel.

Mereka melanggar aturan rute dan mengancam akan memenjarakan dua bulan atau denda Rp 500.000.

“Iya, ada sekitar 13 gerbong yang ingin kami masuki di Jakarta kemarin,” kata Azis kepada wartawan, Kamis (4/6/2020). -Azis menjelaskan bahwa pengemudi travel itu ditangkap oleh sebuah patroli ketika melewati pos pemeriksaan pembatasan sosial (PSBB) yang besar. — -Mereka mencoba menipu petugas dengan plat hitam. Itu berjalan dengan sengaja untuk menghindari pemantauan beberapa jalur utama. Dia berkata: “Mereka berjalan melalui jalur tikus, bukan Pantura. Tapi mereka terpental dari Sukhabumi, Anzul, dan Zhongguo dulu, dan ketika mereka hendak masuk Bogor, mereka memasuki setengah menara.” – – “Jadi mereka tidak ambil jalan utama. Tapi kita sudah pasang (ganti, catatan redaksi) di sana dan patroli,” jelasnya. Orang-orang aktif di seluruh Jakarta.

Baca: Contoh dari Negara Lain, Jokowi Minta Tindak Lanjut Covid-19 Pakai Teknologi Komunikasi- “Awalnya Mereka Hilang Sebelum Larangan Pulang, dan Sekarang Di Sini Ia Simpulkan:” Ini larangan untuk kembali lagi, mereka sudah kembali. “Meski nanti buka, tapi ini belum waktunya. Karena selalu muncul dalam bentuk kontrol dan pengendalian korona. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288