Hingga sore ini, 9 warga Kota Bekasi dinyatakan positif virus corona

Home / Metropolitan / Hingga sore ini, 9 warga Kota Bekasi dinyatakan positif virus corona

Laporan wartawan TribunJakarta.com Yusuf Bachtiar-BEKASITRIBUNNEWS.COM-Sedikitnya 9 warga Bekasi positif terjangkit virus Corona (Covid-19). Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengumumkan langsung pada (Kamis) (19/3/2020).

“Saat ini saya sedang menyebarkan perkembangan Covid-19 di Kota Bekasi yang sudah sangat meningkat,” kata Rahmat di Posko Pencegahan Covid-19 Jalan Pengeran Jayakarta, Satria Dinas Kesehatan (Dinkes) Medan. Daerah. -Dibandingkan dengan kemarin (Rabu) (18/3/2020), Rahmat mencontohkan kenaikan tersebut sangat besar, dan belum ada catatan hingga saat ini warga Kota Bekasi dipastikan positif atas penobatan tersebut. Rahmat menuturkan, kata Gubernur, ada 9 aktivis di Bekasi. Jatisampurna dapat menampung hingga 4 orang dan Mustikajaya dapat menampung hingga 1 orang.

“Dua dari sembilan orang ini mendapat perawatan. Mereka semua di rumah sakit swasta di kota Bekasi. Tujuh lainnya saat ini diisolasi dari mereka.” Paparn ya .

•• Mulai 19 Maret , Pengisian ulang tunai seluruh gardu tol di Jabotabek akan ditutup sementara- • Evakuasi sosial terhalang pengabdian masyarakat di North Carolina di Jakarta Utara dilakukan telegram – orang yang biasa disapa Pepen ini kemudian akan berkoordinasi dengan pemerintah pusat untuk Tujuh orang penderita HIV positif Covid-19 warga Kota Bekasi langsung dikumpulkan dan dirawat di rumah sakit rujukan. Ia mengatakan: “Kabar terakhir kami sedang dievakuasi ke rumah sakit di Jakarta.”

Artikel ini dimuat di Tribunjakarta.com dengan judul BREAKING NEWS: 9 Warga Kota Bekasi dinyatakan positif Covid-19

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288