Di tengah malam, warga Jagakarsa tertegun oleh ular piton 3 meter di atas pagar

Home / Metropolitan / Di tengah malam, warga Jagakarsa tertegun oleh ular piton 3 meter di atas pagar

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Rabu (27/5/2020) warga Jalan Timbul dari Desa Cipedak di kota Jakarta di Jakarta selatan dikejutkan oleh munculnya python. Adi tidak bermain sepakbola.

Baca: Yunarto Wijaya menyebutkan peluang yang jelas selama pemilihan presiden 2024. Nomor 4 akan melanjutkan-Adi, yang tinggal di dekat rumahnya, terkejut ketika dia melihat ular piton berputar di atas pagar rumahnya.

Python diperkirakan berjarak 3 meter.

Setelah ditangkap oleh Adi, ular sanca turun dan ditemukan meluncur ke taman kosong di sebelah rumahnya.

WIB sekitar jam 11.30 malam, Adi langsung menghubungi petugas Damkar Jagakarsa sehingga ular bisa segera dievakuasi.

Petugas Dakar hingga 7 orang. — Ketika petugas Dakar mencari, ditemukan bahwa ular bersembunyi di payung besar dekat Saung yang tidak digunakan.

Para pejabat Damkar Jagakarsa berhasil mengevakuasi seekor ular sanca sekitar 3 meter bersembunyi di Blum dari saung penduduk yang tidak digunakan. Pelican B Department X Jakarta Jakarta Selatan Cabang Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan. Sugianta, petugas mencari ular di taman kosong.

Bacaan: Mudik Lebaran, energi kinetik Biro Transportasi Jakarta, memanggil 1,8 juta orang di wilayah Jabodetabek- “Katanya, Kamis (28/5/2020) ke TribunJakarta.com:” Saya menemukan ular ini di sebuah Gunakan sepotong paralon di saung. ā€¯Terperangkap di luar kebun yang kosong dan dilindungi oleh petugas polisi. Judul artikel ini adalah: Menerima laporan awal, 7 petugas pemadam kebakaran Jagakarsa dibantu dalam mengevakuasi Sanca Snake 10 kaki

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288