PDIP: Saat wabah korona, jangan buru-buru memilih Wakil Gubernur DKI

Home / Metropolitan / PDIP: Saat wabah korona, jangan buru-buru memilih Wakil Gubernur DKI

Wartawan dari Tribunnews.com, Da Nang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-DKI melaporkan bahwa rapat paripurna wakil gubernur pemilihan Jakarta dianggap terlalu mendesak. Tindakan darurat tidak diambil sampai terjadi bencana di ibukota.

Selain itu, anggota Fraksi PDI-Perjuangan DPRD DKI Syahrial menilai jika dibandingkan dengan penanganan wabah korona, isu keterwakilan elektoral saat ini tidak mendesak. — “Jangan korbankan rakyat, hanya untuk urusan Pemilu MP non-darurat.” Teman-teman Panlih sabar menunggu hingga 5 April, ”kata Syahrial saat dihubungi kami, Rabu (25/2020). Bertanya mengapa tim Panitia Seleksi Letnan Gubernur Jakarta nampaknya berkeinginan untuk mengakhiri proses ini, sehingga mempercepat kecepatan. Bahaya penyebaran COVID-19 .

Karena proses pemungutan suara untuk anggota Kongres akan dilakukan dalam rapat paripurna, maka akan ada 106 Anggota DPRD DKI dan puluhan perwakilan dari Pemprov DKI turut serta. -Bac a: Jakarta Anies Baswedan menilai Wapres berkonflik dengan Gerindra, PKS: Kami lawan

Baca: Ditahan saat wabah Corona, Wakil DKI Jakarta Rapat Pleno Gubernur Provinsi menerapkan rencana kesehatan

“Pertanyaan saya sangat sederhana, mengapa saya harus terburu-buru? . Ia mengatakan: “Kami masih harus menunggu hingga situasi terkendali.” Meski pemilihan Wakil Gubernur DKI masih di tengah kekhawatiran merebaknya wabah Corona, politisi PDIP itu meminta polisi mengambil langkah untuk membubarkan. Deklarasi Kapolri Nomor 3, 3 Februari 2020, tentang pelarangan kegiatan yang melibatkan banyak orang.

“Jika itu dilaksanakan, polisi harus mengambil tindakan tegas untuk membubarkan rapat paripurna Pilwagub. Ia menegaskan, sesuai keputusan Kapolri, tidak boleh ada massa. Baca: Sandiaga Uno, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Uno) berbagi rahasia suksesnya: bekerja adalah empat kartu As

Bacaan: Ibu Jokovy akan dimakamkan di pemakaman keluarga Mundu Karanganyar besok siang

Apakah keputusan ini diambil? Kata berdasarkan mayoritas Berdasarkan hasil pemungutan suara dari fraksi-fraksi, mereka sepakat untuk tidak menunda prosedur final lagi.

Di sisi lain, Bako menilai dalam situasi dan kondisi Jakarta saat ini, Gubernur Añez Basvidan membutuhkan tenaga honorer untuk membantu. Ia yang mengatur penyebaran virus corona.

“Oleh karena itu, tuntutan entitas utama dari berbagai fraksi menimbulkan pertanyaan seputar pemilihan hingga pimpinan. Manajemen dikomunikasikan kepada Panlih dalam situasi ini bahwa gubernur butuh pendamping, ”ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288