Melihat kehidupan di panti asuhan untuk orang tua, kisah tentang seorang lelaki lanjut usia dengan seorang nenek yang sudah lanjut usia dihilangkan sampai mati

Home / Metropolitan / Melihat kehidupan di panti asuhan untuk orang tua, kisah tentang seorang lelaki lanjut usia dengan seorang nenek yang sudah lanjut usia dihilangkan sampai mati

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Ketika Ramadhan tahun ini terasa berbeda karena harus mengalaminya selama virus korona atau epidemi Covid-19, akan menjadi hal yang baik untuk saling menjaga satu sama lain. Sekarang adalah waktu untuk bekerja bersama untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Tribunnews.com dan Kitabisa.com baru-baru ini mengunjungi institusi sosial Bina Insan Bangun Daya 2 di Jakarta, yang terletak di wilayah timur Chipakon, untuk menyediakan obat bagi kakek-nenek. Panti Asuhan .

Memberikan obat kepada penghuni panti asuhan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

TribunJakarta (Tribunnews.com Group) melihat suasana rumah sosial yang hidup di komunitas melalui sumbangan. Orang tua itu tidak dikenali dan diabaikan.

Di bawah bimbingan Daniel Rusdi, kepala pusat pelatihan perusahaan, tim Tribunnews.com dikirim ke panti asuhan.

Ketika kami berada di halaman depan ruangan, kami langsung disambut oleh pria tua yang duduk di luar.

Beberapa duduk di bawah pohon rindang dan beberapa duduk di dinding.

Bagi mereka yang tidak bisa berjalan, mereka duduk di kursi roda-mereka menghabiskan sepanjang malam dalam suasana kontemplatif.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288