BIN melakukan uji usap massal cepat di Tangerang untuk area merah

Home / Metropolitan / BIN melakukan uji usap massal cepat di Tangerang untuk area merah

Laporan wartawan Tribunnews.com Adi Suhendi

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Badan Intelijen Negara (BIN) gencar melakukan tes usap cepat terkait virus corona atau Covid-19 di sejumlah wilayah Indonesia. BIN di Surabaya, Jawa Timur, Surabaya juga menyelenggarakan quick quality and swab di Jalan HOS Cokroaminoto RT 001, RW 001 Kawasan Bisnis CBD Ciledug di Karang Tengah, Banten pada Sabtu (30 Mei 2020). Kegiatan uji. Baca: Kasus Baru Korona Harian di Jakarta: 98 Kasus Positif, 1.400 Kasus ODP-Kampanye Uji Cepat Skala Besar Ini Instruksi Kepala Perwakilan BIN Budi Gunawan Bantu Pemerintah Percepat Covid pengobatan. -19 .

Staf khususnya Kepala BIN TNI Mayjen TNI Neno Hamriono. Selain menyediakan quick test kit, anggota partainya juga membawa mobil laboratorium untuk swab testing. Jika ada quick test Jika Anda bereaksi, ternyata.

Kegiatan ini dilakukan bekerjasama dengan Pemerintah Kota Tangerang.

“Kenapa memilih kawasan ini sebagai rapid testing site? Karena persyaratan pemerintah Tajikistan di Engelang. Selain itu, di kawasan tersebut juga Neno mengatakan:“ zona merah atau episentrum (penyebaran Covid-19). ”Kata Neno : Dalam acara ini, BIN memberikan quick test sebanyak 700 kit. Dari pagi hingga kit habis.

“Kami akan melayani pengunjung sebanyak-banyaknya. Target sebenarnya 500 orang. . Namun jika lebih dari 500 orang yang datang, kami akan terus melayani masyarakat hingga seluruh pengunjung melalui quick test komprehensif dan “swab test tentunya jika ada respon yang cepat,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288