Ferdian Paleka mengklarifikasi dan meminta maaf, serta berjanji akan mengupload kembali video tersebut ke YouTube miliknya

Home / Metropolitan / Ferdian Paleka mengklarifikasi dan meminta maaf, serta berjanji akan mengupload kembali video tersebut ke YouTube miliknya

TRIBUNNEWS.COM-Setelah sempat bebas beberapa saat, Ferdian Paleka kembali mengunggah video tersebut ke channel YouTube pribadinya.

Video diunggah pada 14 Juni 2020 dengan judul “Maaf”. -Menurut laporan ekstensif, Ferdian Paleka telah mendapatkan perhatian atas leluconnya dengan dua temannya.

Youtuber Bandung ini menjadi prank bulanan usai membagikan kado untuk waria atau waria. –Bingkisan yang dia bagikan sampai batu bata berubah menjadi sampah. Ini bisa dilakukan setelah dibebaskan – • Dalam kasus ini, Ferdian Paleka, nakal dengan paket sampah, melarikan diri hingga akhirnya dibebaskan dari penjara ——Ferdian Paleka sempat Ditangkap Polres Bandung dan Ditreskrimum Pol da Jabar, Jumat (5/8/2020).

Ferdian Paleka pasti juga merasakan dinginnya batang besinya. — Hingga akhirnya, Ferdian Paleka mampu menghirup udara segar kemarin dan Kamis (5/6/2020).

Setelah korban mencabut laporannya ke Polres Bandung, Youtuber Bandung tersebut dibebaskan. Halaman ======>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288