Sejak pagi tadi, sebanyak 412 kendaraan tanpa SIKM sudah diminta memutar di tol Jakarta-Campik Barat

Home / Metropolitan / Sejak pagi tadi, sebanyak 412 kendaraan tanpa SIKM sudah diminta memutar di tol Jakarta-Campik Barat

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-AKBP Arif Rachman Arifin (KABP Arif Rachman Arifin) mengatakan, sejak dini hari, polisi belum mengizinkan sebanyak 412 kendaraan di pemblokiran jalan tol di gerbang tol Jakarta-Campik Barat KM 47. (SIKM) Kendaraan DKI Jakarta beraksi.

Semua orang tanpa SIKM diharuskan kembali ke wilayah DKI Jakarta. -Dalam total data, 402 diantaranya merupakan mobil pribadi, 2 mobil elf dan 8 bus. Membaca: Karena tidak ada SIKM, polisi mengintervensi 10.863 kendaraan yang berputar dari Jakarta mulai pukul 00.00 hingga 08.00 WIB pada Minggu (31/5/2020).

“Jumlah kendaraan 412 unit. Ini hasil kerjasama dengan banyak stakeholders lainnya.

Dia menyimpulkan:“ Pembalikan kerjasama ”adalah Satpol PP Jakarta, Kementerian Perhubungan Jawa Barat, Administrasi Umum Perhubungan Darat, Kodim Karawang, Subdenpom Karawang dan Dietlantas Polda Jawa Barat. Untuk meninggalkan ibu kota, Anda harus membawa Surat Izin Masuk dan Keluar (SIKM) yang dikeluarkan oleh Pemprov DKI.

Pembatasan akan berlangsung hingga 7 Juni 2020.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan hal itu untuk melindungi warga Jakarta yang tak meninggalkan rumahnya dalam dua bulan terakhir.

Padahal, jika tidak membatasi mobilitas kendaraan dan personel antarprovinsi, sama saja dengan tidak menghargai pengorbanan masyarakat yang tinggal di tempat-tempat tersebut dan tinggal di rumah selama dua bulan.

“Orang-orang yang dipulangkan mungkin merasa tidak nyaman. Tetapi bagi jutaan warga Jakarta, situasinya bahkan lebih mengganggu. Jika kita membiarkan ini terjadi. Dia berkata:” Jika kita mengizinkan Orang-orang keluar masuk, yang berarti kami tidak akan menghargai kerja keras jutaan orang yang telah berada di rumah selama dua bulan. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288