Kepala BP BUMD mengapresiasi peningkatan kualitas pelayanan badan usaha Pemprov DKI

Home / Metropolitan / Kepala BP BUMD mengapresiasi peningkatan kualitas pelayanan badan usaha Pemprov DKI

Laporan Reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Bank DKI dinobatkan sebagai bank layanan terbaik tahun 2019/2020 untuk kategori BPD versi majalah “Bank Informasi”.

Badan (BP) Faisal Syafruddin, Kepala Dinas Pengembangan BUMD DKI Jakarta, mengapresiasi pencapaian badan usaha milik Pemprov DKI ini karena kualitasnya yang semakin baik.

Karena Bank DKI hanya mampu menduduki tiga besar bank tersebut dalam satu periode terakhir. Faisal mengatakan kepada wartawan, Jumat: “Di era digital seperti sekarang ini, Bank DKI masih bisa terus menggali potensinya dan terus melakukan inovasi digital, sehingga memberikan paradigma baru bagi warga DKI Jakarta.” / 7 / 2020) .

Baca: Bank DKI menambah fitur baru pada produk digitalnya — Baca: Riza Patria dari Bank Diza menyampaikan apresiasi dan harapannya dapat meningkatkan perekonomian UMKM di masa transisi PSBB – seperti kita ketahui bersama, selain memberikan transaksi sederhana melalui JakOne Handphone dan Bank DKI juga menyediakan produk uang elektronik berbasis kartu yaitu JakCard dan JakLingko.

Kartu prabayar ini telah digunakan untuk e-tiket berbagai moda transportasi, seperti TransJakarta, Mikro Trans, JakLingko Angkot, MRT Jakarta, LRT, KA bandara atau Railink.

Dalam waktu dekat, kedua kartu ini dapat digunakan untuk membayar tol kota.

Direktur Zainuddin Mappa, Ketua Bank DKI, menjelaskan: Pihaknya akan terus melakukan pemantauan dan evaluasi untuk menjaga tingkat layanan. -Dalam kondisi pandemi Covid-19, kebijakan pelaksanaan perjanjian kesehatan juga akan berlaku. -Pekerja dan penghuni harus memakai topeng. Uji suhu tubuh dan penggunaan hand sanitizer juga dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288