Suami (Duda) berusia 41 tahun itu membawa pergi tetangga yang hamil itu dan memantau berita untuk mencegah polisi mengejar

Home / Metropolitan / Suami (Duda) berusia 41 tahun itu membawa pergi tetangga yang hamil itu dan memantau berita untuk mencegah polisi mengejar

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Polres Metro Jakarta Barat akhirnya menangkap Wawan Gunawan (41 tahun), dan suami yang pergi menculik tetangga F (14 tahun).

Pelaku ditangkap polisi di Sukhabumi, Jawa Barat. -Audie Latuheru dari Metro Combus Caboles Jakarta Barat mengatakan bahwa Wawan ditangkap tanpa perlawanan.

Selain menangkap Wawan, polisi juga menyelamatkan F yang dibawa oleh tersangka.

Saat ditangkap, F dalam kondisi sehat.

“F dalam kondisi sebagai berikut:” Kami tiba di Polda Metro Jaya dan mendapat perawatan tepat waktu dari psikolog, “kata Audie, Jumat 21/8/2020. Arsya Kh menghadap Komisioner KPAI Putu Elvina.- — Penonton terus berbicara tentang “UU Perlindungan Anak,” dan anak di bawah umur tidak mencapai konsensus.

“Dia (P, red) tidak cukup stabil untuk mengungkapkan kesukaannya kepada seseorang. Lagi-lagi usianya masih kurang dari 14 tahun, ‚ÄĚkata Audi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288