Hasnaeni Wanita Emas (Hasnaeni Wanita Emas) membagikan 1 ton beras, berharap wabah korona menjadi pendorong yang bermanfaat.

Home / Metropolitan / Hasnaeni Wanita Emas (Hasnaeni Wanita Emas) membagikan 1 ton beras, berharap wabah korona menjadi pendorong yang bermanfaat.

Reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Wabah virus corona telah berdampak pada kesehatan ekonomi masyarakat. Untuk membantu pemerintah mengatasi epidemi ini, banyak faktor di masyarakat membantu mengurangi beban mereka yang terkena dampak.

Salah satunya adalah Hasnaini atau biasa disebut sebagai “wanita emas”. -Hasnaini membagikan satu ton beras kepada seratus kepala keluarga di Gowa, Sulawesi Selatan. —— “Saya membagikan banyak materi bantuan berupa beras kepada mereka yang membutuhkan,” kata Hasnaini. Dalam keterangan tertulisnya, Senin (27/4/2020).

Baca: Jawaban Soal 4-6, SD Belajar dari Rumah TVRI, Selasa 28 April 2020- “Beras 10 kg per KK, tambahnya:” – Saat pandemi, Berikan bantuan serupa secara teratur. -Dia berharap upaya ini dapat ditiru oleh warga sekitar yang sedang mengalami kesulitan. Ia mengatakan: “Kami bekerja sama dengan pemerintah untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak.

Kami bekerja sama untuk meringankan kehidupan masyarakat yang terkena pandemi Covid-19. beban.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288