Polisi menolak menunjukkan pernyataan misi sekaligus memastikan keamanan Ravio Patra

Home / Metropolitan / Polisi menolak menunjukkan pernyataan misi sekaligus memastikan keamanan Ravio Patra

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Saat Ravio Patra diculik di Jalan Blora, Manden, Jakarta Pusat pada Kamis (23/4/2020), Bareskrim Poda Metro Jaya Biro itu membantah tidak mengeluarkan surat penugasan. Notifikasi misi dikirim ke kantor, “Polda Metro Jaya Kombes Pol Suyudi Ario Seto, Direktur Reserse Kriminal, kepada tim media, Senin (27/4/27).

Dia mengatakan, saat ditangkap, Ravio dan dirinya Teman orang asing (WNA) Roy Spijkerboer bersama.

“Selama proses keamanan, RPA masuk ke mobil temannya dan lolos dari balas dendam (Mazda CX-5 putih, plat nomor CD 60 36), Roy orang asing Spijkerboer, “katanya.” Tapi pada saat Ravio melaporkan bahwa akunnya telah diretas oleh orang asing.

“Jelas, perilaku yang dikirim pada pukul 13.00 ia menyimpulkan:” Rekening WIB RPA di Australia Barat sedang diselidiki. Penyidik ​​harus hadir agar tidak menimbulkan kecemasan publik. — Seperti diberitakan sebelumnya, Katrok telah mencatat berbagai masalah hukum. Ravio Patra telah mengajukan gugatan ke Polda Metro sejak kemarin (4 April 2020). Investigasi Jaya.

Katrok mencontohkan, proses penangkapan dan penggeledahan tidak sesuai prosedur. Saat ditangkap dan digeledah polisi, konon polisi-meski Ravio sudah minta salinannya, temannya, seorang Laptop desktop, ”kata Alghiffari Aqsa dalam keterangan tertulisnya, Jumat (4 April 2020) selaku perwakilan Katrok. Mereka tidak menghentikan Ravio.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288