Dua polisi distributor Sabu seberat 37,9 kilogram divonis mati di Pengadilan Negeri Depok

Home / Metropolitan / Dua polisi distributor Sabu seberat 37,9 kilogram divonis mati di Pengadilan Negeri Depok

TRIBUNNEWS.COM, Pengadilan Negeri DEPOK-Depok, Jawa Barat, divonis mati dalam kasus narkoba peredaran sabu seberat 37,9 kg sabu.

Putusan diambil majelis hakim yang diketuai Muhammad Iqbal, Hutabarat terdiri dari Forci Nilpa Darma dan Nugraha Medica Prakasa.

Humas PN Depok Ahmad Fadil menyampaikan putusan Perkara No. 56 / Pid. Sus / 2020 / PN.Dpk menghadiri sidang atas nama terdakwa Hartono dan Faisal.

“Iya, Kamis 14 Mei betul. Sekitar pukul 13.00 WIB tahun 2020, Pengadilan Negeri Depok menyidangkan kedua perkara tersebut. Agenda persidangannya adalah membacakan putusan perkara tersebut,” Fadil Demikian disampaikan dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Kamis (14/5/2020).

Baca: Ridwan Kamil Serukan Harga Komoditas di Jabar yang Banyak Pedagang Jual dengan Harga Ini.

Terdakwa didampingi kuasa hukumnya didampingi oleh Fadil (Fadil) dan divonis melanggar tuntutan dan tuntutan Menteri Kehakiman (JPU) Pasa. 114 Ayat (2) terkait dengan Pasal 132 (1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 (Terkait Narkotika). Ia mengumumkan bahwa kasus 121 / Pid.Sus / 2020 / Pn.Dpk dari terdakwa Muhammad Mahmuji juga melakukan hal serupa. Pertimbangan dipertimbangkan oleh hakim dalam putusan. : Seorang siswa sekolah menengah membunuh seorang anak laki-laki berusia 5 tahun yang berprestasi di sekolah dan menjadi korban pelecehan – hukuman mati berdasarkan pertimbangan (termasuk 37,9 kg narkotika berbasis sabu).

“Terdakwa Hartono dan Faisal-semuanya polisi. Tentu mereka paham hukum dan harus menjadi panutan bagi masyarakat. Kemudian sampai pada kelompok jaringan narkotika yang sangat besar, yang mereka dapatkan dari Batam Narkotika metamfetamin, “kata Fadil.

Baca: Perdana Menteri Jepang berharap publikasi internasional dapat menarik perhatian masyarakat dan dapat segera dibuka untuk Indonesia – namun demikian, kata Fadir, putusan Pengadilan Negeri Depok, kata Fadir. .

Penulis: Vini Rizki Amelia

Artikel ini dimuat di Wartakotalive berjudul Pengadilan Negeri Depok, Hukuman Mati Dua Petugas Polisi Sabu Dispenser 37,9 kg

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288