Pemprov DKI menolak 12.000 lamaran masuk Jakarta

Home / Metropolitan / Pemprov DKI menolak 12.000 lamaran masuk Jakarta

Reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo melaporkan-JABARTA TRIBUNNEWS.COM, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKI Jakarta Benni Aguscandra mengatakan, banyak warga yang masih belum paham dan kurang bijak mengajukan permohonan penarikan. Izin masuk. (SIKM) .

Anda dapat mengecek dengan mengirimkan alasan yang tercantum. Ketidaktahuan ini menyebabkan banyak permohonan SIKM ditolak oleh kantor PTSP.

“Banyak warga yang kurang bijak untuk mengajukan izin SIKM,” kata Benni dalam surat penegasannya, Sabtu (30 Mei 2020).

Meskipun SIKM diumumkan sejak awal, namun hanya dikeluarkan untuk perjalanan dinas di 11 industri, dan Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 47 Tahun 2020 membebaskan DKI dari pembatasan perjalanan di dalam dan luar Jakarta. –Namun nyatanya, sejauh ini masih banyak orang yang bekerja di luar 11 industri tetap. Ajukan SIKM.

Baca: Produk Avanza Bekas 2017-2018 Harganya 135 Juta Rupiah

Sejak SIKM Melayani Jum’at (15/5/2020) hingga Jum’at (29/5/2020) Terbuka atau dalam tanda kurung dalam waktu dua minggu, sebanyak 347.772 pengguna telah mengakses lisensi SIKM di situs corona.jakarta.go.id. Lisensi penelitian dan teknologi.

Jumlah permintaan yang lolos proses, antara lain 753 permintaan yang menunggu konfirmasi dari penjamin, dan 1.757 permintaan telah diterima dan dikeluarkan. Kemudian, 12.710 permintaan ditolak. Ia mengatakan: “Jumlah lamaran yang ditolak masih mendominasi.” “Sebagian besar pelamar tidak memenuhi persyaratan SIKM saat mengajukan lamaran.” Ibukotanya adalah Pembantu Rumah Tangga (ART), yang sebelumnya kembali ke Jakarta setelah kembali ke kampung halaman. Sekalipun kondisi ini tidak memaksa yang bersangkutan untuk menangani SIKM.

“Tentunya, permohonan SIKM kami tolak karena tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” kata Benni.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288