Aulia menjanjikan pembunuh bayaran 200 crore untuk mengakhiri suaminya

Home / Metropolitan / Aulia menjanjikan pembunuh bayaran 200 crore untuk mengakhiri suaminya

TRIBUNNEWS.COM-Dua eksekutif dari Aulia Kesuma, Kusmawanto, Mushammad Nursahid, Muhammad Nursahid, Sugeng Dia berjanji untuk menukar 200 juta rupee (Rp) dengan Pupung Sadili, yang membunuh Edi Candra Purnama. – Godaan uang diceritakan oleh Aulia di dalam mobil dari Hotel Oyo di Pasar Minggu ke Apartemen Kalibata City di Pancoran.

Baca lebih lanjut:

1. Peta pembunuhan Rody Syaputra Jaya bertemu sebagai saksi dalam rencana pembunuhan dengan terdakwa dari dua pelaksana sewaan Aulia Kesuma, Kusmawanto alias Agus dan Muhammad Nursahid alias Sugeng .

Rody adalah salah satu terdakwa dalam kasus pembunuhan dalam rencana ini. Namun, dia diadili dalam kasus lain.

Baca: Populer: Sopir Ojol yang melecehkan siswa sekolah kejuruan karena keinginan telah ditangkap

Baca: Pemilihan Pilgub dan Pilpres Sandiaga Uno Ngaku Danai Sebagian besar kegiatan kampanye: Kami bukan orang Pakistan– Membaca: Daftar harga ponsel Xiaomi terbaru, Maret 2020, dari Redmi Note 7 hingga Redmi Note 8 Pro-Reading: Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura League 1: Pertempuran sengit dengan David da Silva vs Comvalius-dalam kesaksiannya Di, Rody membenarkan bahwa Aulia berencana untuk membunuh Edi Candra Purnama atau Pupung Sadili.

Roddy mengatakan di Pengadilan Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2020): “Ibu Olia berencana untuk membunuh suaminya.” – Roddy mengatakan bahwa rencananya akan pada hari Jumat (2020) 23 Maret 2015) di sebuah hotel di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288