Setelah pengajuan selesai, kedua wakil kepala sekolah DKI akan menutup sesi wawancara

Home / Metropolitan / Setelah pengajuan selesai, kedua wakil kepala sekolah DKI akan menutup sesi wawancara

Sebuah laporan oleh reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-proses pemilihan DKI untuk wakil gubernur sedang meningkatkan persyaratan administrasi cawagub DKI Jakarta, yang akan diadakan mulai 12 Desember hingga 13 Maret 2020 . -Setelah mengkonfirmasi deposit, dua perwakilan DKI Jakarta akan melakukan wawancara dengan panitia seleksi (panlih) pada hari Rabu, 18 Maret 2020. -Selama pertemuan itu, panitia memutuskan untuk mengadakan wawancara secara pribadi. Pertanyaan yang diajukan terkait dengan keterampilan, pengetahuan, dan karakteristik kepribadian masing-masing kandidat.

“Kami masih merancang mekanisme wawancara pada tanggal 18, dan secara alami ditutup. Wawancara terkait erat dengan kepribadian, keterampilan dan pengetahuan masing-masing kandidat,” kata Farazandi, Wakil Gubernur DKI Jakarta, dikonfirmasi, Kamis (12/12/2020) Untuk Fidinansyah.

Kemudian para kandidat ditentukan sesuai dengan hasil persyaratan administrasi dari dua wakil gubernur. Baca: Persib Bandung melawan PSS Sleman, Kim Kurniawan Soroti Zah Rahan dan Irfan Bachdim

Baca: Hasil Liga Eropa: Ketika MU mengalahkan LASK 0-5, sebuah gol dicetak dan Daniel James mengakhiri 13 pertandingan kelaparan Battle-Reading: Ririn Ekawati jelas harus minum “Happy Five Giving Assistant” tetapi meludah di mobil-di tahap akhir, Maret 2020 Rapat pleno diadakan pada tanggal 23 untuk menentukan siapa wakil perdana menteri Jakarta yang akan dipilih. Pada kesempatan yang sama, dua wakil wakil diundang untuk memperkenalkan visi mereka. Isi rencananya sejalan dengan “Rencana Pembangunan Daerah jangka menengah” (RPJMD). Sesi tanya jawab juga diadakan hari itu.

Wakil Gubernur Jakarta yakin bahwa semua tahapan pemilihan dapat dilakukan sesuai jadwal. Dia menyimpulkan: “Kami sangat optimis bahwa semua langkah dapat diselesaikan tepat waktu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288