Polisi masih menyelidiki sumber senjata rakitan John Key

Home / Metropolitan / Polisi masih menyelidiki sumber senjata rakitan John Key

Reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Direktur Humas Polda Metro Jaya, Polsek Yusri Yunus mengatakan, pihaknya masih menyelidiki senjata rakitan organisasi tersebut. Asal usul John Kei. Menyerang kediaman Nus Kei di Tangerang, Banten. — Di sisi lain, dia mengatakan polisi juga sedang menyelidiki jumlah tembakan yang dilakukan oleh para pelaku. Pasalnya, berdasarkan keterangan saksi, pelaku melepaskan tujuh tembakan.

Dia menjelaskan: “Kami menghadapi tersangka dan melepaskan beberapa tembakan. Kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.” Polisi masih mengejar 7 anak. Anak buah John Kei ikut serta dalam penyerangan di rumah Nus Kei beberapa waktu lalu. Sejauh ini, identitas penyerang juga telah dicuri oleh polisi. Insiden Berdarah-Seperti diberitakan sebelumnya, ketika John Kei menyerang rumah Nus Kei, danau hijau Tangerang, Banten, mereka bertindak seperti penembakan koboi 7 Dia akhirnya ditangkap. WL-lah yang ditangkap polisi setelah kabur ke Kota Xian’an, Jawa Barat. Penembakan itu juga menimpa seorang tukang ojek (ojol).

“Pada Jumat WL ini menabrak pengemudi Ojol dengan senjata rakitan,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (26/6/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288