FAKTA Ketua: Kebijakan Anies Baswedan memotong layanan angkutan umum aneh dan membingungkan

Home / Metropolitan / FAKTA Ketua: Kebijakan Anies Baswedan memotong layanan angkutan umum aneh dan membingungkan

TRIBUNNEWS.COM-Kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memangkas layanan transportasi guna mencegah penyebaran Covid-19 atau virus corona dinilai membingungkan.

Dampak kebijakan Anies terhadap banyaknya antrian panjang, stasiun MRT, LRT, dan Transjakarta.

Azas Tigor Nainggolan, Ketua Forum Warga Jakarta (Fakta) dan pengamat kebijakan transportasi, mengaku bingung dengan kebijakan yang diambil Anies. Tigor mengeluarkan keterangan tertulis kepada Tribunnews, Senin (16/3/2020). Tigor mengungkapkan, penurunan kapasitas layanan angkutan umum justru menambah kepanikan warga Jakarta dan sekitarnya. Sajikan dengan tidak manusiawi. T. Igor mengatakan: “

Orang yang menggunakan Transjakarta kini terpaksa menggunakan Transjakarta dalam keadaan ramai bukan manusia.

Baca: Hapus Penularan Covid-19, Transjakarta Anjurkan Pelanggan Hindari Jam Sibuk — -Baca : Jalur Khusus Penumpang Transjakarta Berliku, Yunarto: Apakah Orang Dianggap Punya Mobil Pribadi? -Baca: Etika Batuk dan Bersin Cegah Virus Corona-Anies Terlihat Untuk mengabaikan kebutuhan Jakarta dan situasi sebenarnya. — “Kebijakan mengurangi interaksi dekat itu tidak tepat,” ujarnya. – — Tigor menilai Anies tidak mempertimbangkan Jakarta yang berdekatan. Warga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288