Tidak hanya anak-anak di bawah umur Kabli, tetapi buron FBI juga merekam adegan keintiman

Home / Metropolitan / Tidak hanya anak-anak di bawah umur Kabli, tetapi buron FBI juga merekam adegan keintiman

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Seorang buron internasional dari FBI bernama Russ Albert Medlin ditangkap oleh polisi setelah melakukan tindakan tidak bermoral terhadap anak di bawah umur. Gunakan kamera ponsel. — Pul Yusri Yunus, kepala humas di Kepolisian Jakarta, menyampaikan dalam pernyataannya tentang pembebasan kasus rusa Albert Medellin, Selasa (16/6/2020) Berita ini.

Menurut Yusri, partainya ditemukan setelah meminta tiga korban. Pelecehan seksual ringan dari pelaku.

Baca: Buronan FBI, Cabuli, di bawah umur, adalah buron FBI Russ Albert Medlin, dan ditangkap oleh polisi

“Menurut anak korban dalam suami-istri Selama aksi seksual, mereka merekam pernyataan Yusri: “Ini adalah video yang diambil dengan ponsel dan meminta anak korban untuk membantu mengambil ponsel pelaku, dan pelaku membangun hubungan antara suami dan istri. Hubungan.

Yusri tidak hanya mengatakan bahwa korbannya sering tidak diintimidasi untuk menemukan gadis di bawah umur untuk memuaskan keinginannya. Para pelaku juga akan memberikan sejumlah uang kepada para korban. “” Menurut korban Untuk kesaksian orang dan anak-anak, penulis sering meminta uang untuk menemukan gadis pendek itu.Penulis juga sering meminta anak korban untuk mengirim foto dan video korban melalui Whatsapp, simpulnya.

Sebelumnya, polisi Jakarta dari Federasi Biro Investigasi (FBI) menangkap seorang buron internasional. Jalan Brawijaya di Kebayoran Baru, selatan Jakarta, disebut Russ Albert Medlin. Jelas, para pelaku sering melakukan kejahatan seksual terhadap anak di bawah umur. Polisi mendapatkan informasi dari publik tentang keberadaan anak di bawah umur. Ketika gadis itu masuk dan meninggalkan rumah Rose Albert, polisi sedang menyelidiki masalah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288