Berita terbaru: Melatih kerumunan penumpang di stasiun Citayam di Bogor

Home / Metropolitan / Berita terbaru: Melatih kerumunan penumpang di stasiun Citayam di Bogor

Reporter TribunnewsBogor.com Yudistira Wanne melaporkan bahwa selama masa transisi Tribunnews.com-PSBB BOJONGGEDE, ada antrean panjang di konter stasiun Citayam pada pagi hari Senin (6/6/2020). Pukul 7.15 pagi PST, warga berkerumun di sekitar pintu masuk stasiun.

Ardi, warga Pabuaran di Bojonggede, Kabupaten Bogor, mengatakan larangan mengemudi justru menyebabkan warga berkumpul. Alasan yang rumit adalah bahwa sebenarnya ada pembatasan seperti itu. Bahkan jika kita terburu-buru bekerja, antrian akan menjadi lebih lama.

Ardi mengungkapkan, berkumpulnya warga hanya terjadi pada komuter ke Jakarta. Pada saat yang sama, untuk tujuan Bogor, penumpang tidak perlu mengantri.

“Jalur ini hanya sampai di Jakarta. Untuk Bogor, jalannya naik terus. Saya sudah mengantri sejak hampir 30 menit,” katanya. -Ardi juga mencontohkan, karena berlakunya kesepakatan sanitasi tersebut, kondisi dan kondisi kemacetan penumpang.

“Dampak dari peralihan PSBB ke Kota Depok ini membatasi penumpang di setiap gerbong KRL ke Jakarta,” ujarnya.

Baca: Saat Pandemi, Amerika Serikat dan Sekutunya Gelar Latihan Perang Besar-besaran

Bacaan: 3 Pengusaha Aktif Corona, Pasar Karangayu Semarang Tutup Hingga 10 Juni

Di Waktu yang Sama, Satu Seorang penumpang jalur pinggiran Cipayung dengan tegas menyatakan bahwa protokol kesehatan belum maksimal karena jarak sosial yang jauh dan jarak fisik yang belum maksimal.

“Tidak ada kesepakatan evakuasi sosial minimal 1 meter dalam antrian. Sangat berbahaya,” ucapnya.

Namun demikian, staf yang bertanggung jawab atas stasiun Citayam meminta wanita pengecualian untuk lansia dan wanita hamil.

“Untuk lansia dan ibu hamil, diutamakan untuk tidak mengantri. Ini berawal dari kebijakan PT KCJ bahwa jumlah penumpang per KA selama perjalanan dibatasi hanya 120 penumpang,” suara pembicara.

Artikel ini tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul “BREAKING NEWS” (Senin). Pada Senin pagi, penumpang menumpuk di Stasiun Citayam

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288