Transisi ekspansi ketiga PSBB DKI

Home / Metropolitan / Transisi ekspansi ketiga PSBB DKI

Reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Gubernur Jakarta-DKI Jakarta Anies Baswedan memperpanjang masa transisi PSBB untuk ketiga kalinya.

Perpanjangan akan berlangsung dari 14 7 hingga 31 Juli hingga 13 Agustus. , 2020.

Anies mengatakan dalam konferensi pers yang disiarkan langsung di kanal Youtube DKI: “Kami telah memutuskan untuk memperpanjang lagi masa transisi PSBB menjadi 13 Agustus 2020 pada tahap pertama.” Pemprov DKI Jakarta, Kamis (2020) / 7/30).

Baca: Berita Terkini: Masa Transisi PSBB Jakarta diperpanjang hingga 13 Agustus

Alasan perpanjangan masa transisi PSBB karena angka positif tes di Jakarta masih 6,5%. — Bahkan jika Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mensyaratkan angka positif idealnya di bawah 5% .

Baca: Penderitaan anak-anak selama pandemi Covid-19: Patuhi PSBB, tetapi hak tidak terpenuhi — -Salin Banyaknya tindakan atau jumlah rumah tangga juga berada pada situasi yang sama yaitu 1. Dalam situasi yang ideal, menurut peraturan WHO, jumlah Rt kurang dari satu. Apa yang saat ini terjadi harus mengikuti protokol sanitasi yang ada. “-Pemprov DKI Jakarta menyatakan akan terus melakukan tindakan disipliner masyarakat di daerah setempat. Satpol PP tingkat akan terus mengambil tindakan tegas dan mendapat bantuan dari kepolisian. Anies dari Pemprov DKI menutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288