Anies Baswedan menyiapkan hotel untuk staf medis lainnya: mereka adalah pejuang kemanusiaan

Home / Metropolitan / Anies Baswedan menyiapkan hotel untuk staf medis lainnya: mereka adalah pejuang kemanusiaan

TRIBUNNEWS.COM – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan terima kasih kepada staf medis yang berada di garis depan dalam perang melawan virus korona atau Covid-19.

Penilaian ini merupakan waktu istirahat tenaga medis yang dilakukan oleh Anies untuk menyulap hotel bisnis besar Cempaka menjadi sebuah tempat.

Dia mengunggahnya ke akun Facebook pribadinya, Kamis (26/3/2020). —————————————————————————————————————————————————————————— staff staff staffP Staf medis dari pasien Covid-19 yang dia duduki adalah personel tempur. Pekerjaan mereka adalah risiko terbesar, paling sulit dan paling terbuka. “

” Wajahnya tertutup, tetapi dia Peran itu terlihat. Kita harus sepenuhnya mendukung mereka. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengambil tindakan untuk mendukung mereka, “kata Anies. -Untuk itulah, mulai Kamis (2020/3/26), Grand Cempaka Business Hotel di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, telah dialihfungsikan menjadi pusat kota Jakarta. Menyediakan tempat peristirahatan bagi staf medis setelah menyelesaikan pekerjaan.

“Sampai sekarang, hotel bisnis Grand Cempaka milik PT BMD Jakarta.” Annis mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Jakarta Tourisindo telah berubah dan telah menjadi tempat peristirahatan bagi para pekerja medis di Jakarta , Mereka Bekerja Keras untuk Mengatasi Wabah COVID-19. Tenaga Medis.

Selain itu, tidak hanya satu hotel yang disiapkan, melainkan tiga hotel lainnya yang disiapkan.

Baca: Prabowo, Anies Baswedan, dan Megawati Dikatakan Meninggal Ibu Jokowi Belasungkawa.

“Dalam waktu dekat, tiga hotel milik BUMD DKI akan segera menyusul. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288