Ratusan kader PDI-P menyerah ke Polres Jakarta Timur, mendesak penahanan pelaku pembakaran partai.

Home / Metropolitan / Ratusan kader PDI-P menyerah ke Polres Jakarta Timur, mendesak penahanan pelaku pembakaran partai.

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Ratusan kader dan pendukung PDI Perjuangan berharap bisa melepaskan tembakan ke arah para pelaku bendera Partai Hidung Banteng Putih saat melakukan aksi unjuk rasa di gedung DPR / MPR, Rabu (24 Juni 2020). Kemarin, bendera PDI Perjuangan bisa langsung dihentikan sesuai ketentuan yang berlaku, “kata Sekretaris PDI PDI PDI Ekowicaksono kepada Jakarta Timur di Mabes Jakarta, Kamis (25/6/2020). Polda Metro Jaya, mengutip Antara. PDI -P pendukung dan kader P membawa sepeda motor dan perlengkapan pesta ke Mapolres Jakarta Timur.Maaf! Matraman Raya memimpin konvoi hingga pukul 14.00 saat tiba di Desa Bali Mester, Kecamatan Jatinegara Parkir Mabes Polri Jakarta Timur. WIB .

Ekowicaksono mengatakan, saat aksi unjuk rasa besar-besaran di gedung DPR / MPR pada Rabu, 24 Juni lalu, terjadi jadwal tembak bendera PDI-P. – Menurut pemberitaan, Aliansi Komunitas Komunisme (ANAK) membakar logo PDI-P di pinggir unjuk rasa.

“Aksi kemarin menyerukan penolakan terhadap RUU kebijakan ideologi Pancasila, tapi logo termasuk PDI-P dibakar,” ujarnya. Said, DPC PDI-P Jakarta Timur telah meminta polisi untuk menangkap semua pelaku yang terlibat dalam operasi tersebut. Ekowicaksono menambahkan, pembakaran bendera PDI-P membuat geram pejabat PDIP Perjuangan di Jabodetabek. Ia mengatakan: “Melapor ke polisi di semua kecamatan secara bersamaan. Acara kemarin. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288