Video kegembiraan dan pertemuan tentang kasus warga negara Nigeria di apartemen Cengkareng membingungkan polisi

Home / Metropolitan / Video kegembiraan dan pertemuan tentang kasus warga negara Nigeria di apartemen Cengkareng membingungkan polisi

TRIBUNNEWS.COM-Polisi menangkap banyak orang asing Nigeria dari Blok F Apartemen Green Park View di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Sejauh ini, Polda Metro Jaya dan polisi Metro Jakarta Barat telah menangkap total 11 orang asing dari Nigeria yang diduga menyerang para penjahat dan penjahat polisi cyber Polda Metro Jaya.

“Awalnya, 9 warga Nigeria selamat, dan akhirnya pada malam hari Dua orang asing telah ditambahkan, sehingga totalnya ada 11 orang asing, “kata Yusri kepada wartawan, Minggu (28 Juni 2020). Semua ini diserahkan kepada kepolisian Jakarta. Sebaliknya, ia juga berkoordinasi dengan Biro Imigrasi untuk menerapkan prosedur lain. Dia mengatakan: “Selain itu, kami juga telah berkoordinasi dengan organisasi imigrasi, dan staf imigrasi juga datang ke tempat kejadian, ditahan dan dirawat oleh biro imigrasi.”

Video Geger- — Syuting orang asing Nigeria terhadap petugas polisi Penyerangan, seperti yang ditunjukkan di iNews TV di situs web resmi YouTube iNews.

Video ini menunjukkan lusinan orang yang muncul dalam grup

termasuk orang yang bergerak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288