PLN meminta maaf dan naik banding atas insiden di mana bocah itu diangkat dengan kabel Sutet 15 meter

Home / Metropolitan / PLN meminta maaf dan naik banding atas insiden di mana bocah itu diangkat dengan kabel Sutet 15 meter

TRIBUNNEWS.COM – Perusahaan Listrik Nasional (PLN) meminta maaf atas permintaan maaf internal seorang bocah lelaki yang tergantung pada kabel SUTET di Kabupaten Kabupaten Tangerang. Acara dan memberikan pengawasan yang lebih baik di setiap tahap proyek. Dia mengatakan dalam sebuah pernyataan tertulis pada hari Jumat (17 April 2020): “Di masa depan, hal serupa tidak akan terjadi lagi, dan pemain akan bekerja di bawah pengawasan yang lebih baik.” Anggota masyarakat, terutama mereka Orang tua anak-anak memastikan bahwa anak-anak mereka tidak ada di lokasi proyek.

• Berlangganan token listrik gratis, tetapi apakah WhatsApp dan situs webnya pln.co.id sulit diakses? Sarannya terlalu lambat- “terutama anak-anak muda di lokasi proyek, sehingga (anak-anak) tidak menyentuh atau bermain dengan bahan-bahan kerja,” katanya. Kata. -Sebuah video yang menunjukkan insiden anak-anak tergantung pada kabel SUTET dengan ketinggian 15 meter di jalan Curug di Tangerang dan menyebar di jejaring sosial. Angkat dengan kabel SUTET terpasang.

Kepala Biro Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tangerang Darurat dan Logistik Kosluddin mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Kamis sore kemarin.

Insiden dimulai ketika seorang anak laki-laki bernama Nadin sedang bermain di daerah proyek kabel SUTET.

“” Dia (Nadin) tidak tahu apakah dia harus menarik kabelnya, dan anak itu digantung. Ketika kabelnya masih rendah, “kata Kosluddin, Jumat.

Halaman berikutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288