Peredaran obat-obatan dalam kemasan teh Cina, pasangan menikah ditangkap lagi oleh polisi

Home / Metropolitan / Peredaran obat-obatan dalam kemasan teh Cina, pasangan menikah ditangkap lagi oleh polisi

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Inisial suami-istri muda BL dan VV ditangkap oleh Kantor Polisi Distrik Metro Jaya Subdit 2 karena mendistribusikan obat-obatan metamfetamin. Rabu (22 Juli 2020).

Polisi menyita 6,34 kg narkoba sabu dan barang bukti lainnya dari mereka, di antaranya 3 timbangan elektronik, 1 penyedot debu, 1 press plastik dan 4 berikut Kartu SIM Keliling

Yusri Yunus, Kepala Humas Polda Metro Jaya, mengatakan 6,34 kilogram sabu di tangan sepasang suami istri dikemas dalam kantong teh China. Pria itu membakar rumah saudara laki-lakinya dan berkata: “Oleh karena itu, kami menduga sabu Malaysia mereka telah melewati Sumatera sebelum masuk ke Jakarta. Namun, kami akan menindaklanjuti,” kata Yusri kepada polisi di Metropolis Jaya, Kamis. Hal itu disampaikannya dalam sambutan di markas (30/7/2020).

Termasuk kata Yusri, mungkin saya anggota Sindikat Jaringan Metamfetamin Internasional. Yusri mengatakan: “Kami masih menyelidiki pemasok metamfetamin di atas.” Yusri menjelaskan bahwa kasus itu diungkapkan dari sumber-sumber publik.

“Hasil investigasi tim berhasil menangkap seseorang yang diduga pengiriman kilat. Untuk kepentingan pengiriman kilat, tim mengatakan:” Dia berada di Paradise Dremland Building di Desa Babakan, Setu, Tangerang Selatan pada 22 Juli 2020. Memantau dan berhasil menangkap BL dan VV. “Katanya. Tiga paket teh Cina mengandung sekitar 3,1 kilogram metamfetamin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288