Anies mengimbau masyarakat agar tidak mengkhawatirkan larangan memasuki ibu kota dan menandatangani nota kesepahaman dengan buffer zone

Home / Metropolitan / Anies mengimbau masyarakat agar tidak mengkhawatirkan larangan memasuki ibu kota dan menandatangani nota kesepahaman dengan buffer zone

Wartawan Tribunnews.com Danang Triatmojo memberitakan Wakil Presiden DPRD DKI Jakarta Zita Anjani menyarankan agar Gubernur Anies Baswedan mencapai kesepakatan untuk mengendalikan mobilitas warga dan lingkungan sekitarnya. Misalnya Walikota Bogor atau Wali Kota Tangsel. DKI Jakarta tidak bisa mengontrol semuanya sendirian, jadi harus berlapis dan terkoordinasi, ”kata Zita kepada wartawan, Jumat. (29/5/2020).

Selain itu, Zita hingga saat ini belum mendengar adanya Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemprov DKI dengan kawasan penyangga (seperti kawasan penyangga selatan Tangerang dan Bogor). Baca: Merio (MUI Riau): Harap Kembali ke Masjid untuk Sholat Jum’at, Tapi Tetap Patuhi Aturan Kesehatan-Bacaan: Seorang Pria Beranak 2 Bercinta Dengan Anak Di Bawah 4, Di Depan Umum Akui: Saya Suka — -Membaca: Kisah Pengalaman Perjuangan Para Viral Traveler Jakarta-Aceh Saat Pandemi Melempar Ona: Proses Melelahkan-Bacaan: Irwan Mussry Menggambarkan Maia Estianty sebagai Orang Luar, dan Ibunya Tertawa- — Ini bukan perempuan. Politisi PAN ini menilai berperan penting dalam mendukung kebijakan pembatasan perjalanan gubernur yang tertuang di DKI Nomor 47 Tahun 2020. .

Sebagai penduduk yang menetap di Jabodetabek dan tujuan mereka adalah Jabzida, konon daerah odetabek termasuk Jakarta bisa masuk ke ibu kota tanpa mendapat izin masuk dan keluar (SIKM).

“Orang yang bekerja di DKI bisa pulang dan tinggal di Tangsel.” Saya belum mendengar nota kesepahaman dengan daerah sekitarnya. Di sini, ujian Pak Anies sebagai Gubernur Indonesia. Saya yakin dia bisa mengajak daerah sekitar untuk mendengarkan, ”lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288