Saudara-saudara Tangerang menjadi tersangka dalam kasus remaja Rudapaksa

Home / Metropolitan / Saudara-saudara Tangerang menjadi tersangka dalam kasus remaja Rudapaksa

Nandan Geelong TRIBUNNEWS.COM-Kasus OU remaja putri (16 tahun) di Pagedangan, Kabupaten Dandanlang, yang diduga kakak adalah sang kakak. Dan pelaku remaja miskin yang tidak disengaja.

“Iya, identitas kakak-kakaknya,” kata Efri kepada Wartakotalive.com saat dikonfirmasi, Tangerang Selatan, Kamis (6/6/2020). Avery berkata: “Kakakku adalah Kepala Keluarga (KK) terbaik …” Kakakku pada 10 April 2020, dan adikku pada 10 April 2020 dan 18 April 2020. Kakaknya memiliki tiga anak. Aceh membakar gangguan mental di tiga rumah yang dimiliki oleh orang tua dan saudara kandungnya – seperti untuk para pelaku, inisial setiap orang diberi nama setelah saudara K, alias S, dan saudara J, alias J. -Membaca: Walikota Ambon dipanggil Cengeng oleh Gubernur Maluku saat menghadapi Covid-19, dan suaranya terbuka-sebelum melakukan perilaku bejat, penulis terlebih dahulu menggunakan pil semu molekuler untuk memaksa korban. , Buat korban tidak sadar.

Nahasnya mengetahui setelah menerima perawatan bahwa korban telah sakit parah sampai kematiannya pada 11 Juni 2020. Saat ini, Departemen Kepolisian Pagedangan telah menangkap 6 dari 8 tersangka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288