Selama pandemi, Situ Gintung menjadi tempat wisata dan komersial, dan peraturan perlu diperjelas

Home / Metropolitan / Selama pandemi, Situ Gintung menjadi tempat wisata dan komersial, dan peraturan perlu diperjelas

Tangerang Selatan, TRIBUNNEWS.COM-Memasuki masa normal baru, kawasan wisata Situ Gintung di Tangerang Selatan mulai ramai dikunjungi wisatawan.

Selain wisata alternatif yang murah, kawasan ini juga menjadi tujuan pedagang .– –Namun, persoalan utamanya, hingga saat ini Tangerang bagian selatan masih berada di kawasan rawan pandemi Covid-19.

Oleh karena itu, aturan dan pengawasan yang ketat diperlukan bagi semua pihak yang terlibat di bidang ini.

Pengertian aturan ketat dan pengawasan tidak berarti menutup atau menghentikan kegiatan masyarakat yang sudah mulai bermunculan di kawasan tersebut.

Namun bagaimana melakukan aktivitas sosial dan meningkatkan visibilitas agar kawasan tersebut tidak menjadi cluster baru penyebaran Covid-19.

Baca: Menikmati Senjanya Situ Lengkong Serpong, Objek Wisata Populer di Tangerang Selatan – Inilah pesan yang disampaikan oleh para aktivis perempuan di Tangerang Selatan, Ria Dahlia dalam kegiatan dan perbincangan dengan masyarakat adat di daerah tersebut. Wasan Wisata Situ Gintung, akhir pekan ini.

Pada Ria Dahlia (yang juga calon walikota Tangerang Selatan), beberapa pengusaha di daerah tersebut mengatakan bahwa kegiatan yang sudah dimulai di kawasan wisata tersebut sangat membantu mereka. bisnis.

Ketika orang mulai mengunjungi Situ Gintung atau melakukan aktivitas di mana-mana, mereka bisa membuat produknya enak.

Kali ini, Ria Dahlia mengungkapkan bahwa Situ Gintung bisa menjadi alternatif wisata dan festival yang murah meriah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288