Tribunnews dan Cardinal membagikan 2.000 topeng kepada tim Depok

Home / Metropolitan / Tribunnews dan Cardinal membagikan 2.000 topeng kepada tim Depok

Dilaporkan oleh Dwi Putra Kesuma dari TribunJakarta.com di Jakarta-Cardinal Garment Company menyumbangkan 300.000 topeng kain secara bertahap di berbagai daerah di Indonesia melalui gerakan Kita Jaga Indonesia, termasuk DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Kardinal memproduksi masker non-medis untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kita semua tahu bahwa epidemi Covid-19 melanda Indonesia dan dunia. Tanggung jawab kami adalah untuk mencegah bencana ini menyebar dan dapat diatasi segera,” Joga Suryaprakosa, Main Event dan Tribunnews Promosi, Selasa (5/5 / 2020) .

Sebagai pejabat garis depan, polisi, personel militer, personel layanan transportasi, dan pegawai lapangan juga berisiko terkena virus korona.

Oleh karena itu, Kardinal berharap untuk bekerja sama dengan Tribunnews.com, berharap untuk mendistribusikan topeng-topeng ini untuk meminimalkan atau melepaskan penyebaran virus dari orang-orang yang melepaskan minyak.

Mengenai pembagian langkah pertama, 20.000 topeng diberikan kepada agen-agen DKI di Jakarta, termasuk 3.000 topeng dari KOdam, 5.000 topeng dari kepolisian kabupaten Metro Jaya, dan 2.000 topeng dari PT 5.000 Agen Transjakarta.

Pada saat yang sama, bantuan itu didistribusikan kembali hari ini, dan pemerintah kota Depok dipilih sebagai penerima bantuan.

Yulis Sulistyawan, manajer konten Tribunnews.com, Yogi Gustaman, wakil direktur TribunJakarta.com, dan tim Lotus Room Pancoran Mas, Gedung Balai Kota Depok, langsung memberikan bantuan. – “Melalui sumbangan ini, kami berharap bahwa kami dapat membantu memberi makan seluruh masyarakat dengan mencegah penyebaran Covid-19. Saya berharap topeng ini akan berguna bagi para perwira militer yang berada di garis depan,” kata direktur Tribunnews. Yulis Sulistyawan, kepala konten com, dalam proses memberikan bantuan, Selasa (5/5/2020).

Menerima bantuan, Dudi Miraz, wakil ketua kelompok pencegahan I Kota Depok Co-19, mengatakan bahwa bantuan itu sangat membantu bawang putihnya di tanah. Dan lain-lain. Dia berkata: “Terima kasih banyak Tribunnews.com dan Kardinal. Kami sangat berterima kasih atas keterbukaan Anda dalam kebutuhan realokasi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288