Menurut laporan, puluhan tahanan polisi di kota Bekasi dijemur, dan jeruji besi mereka robek dan melarikan diri setelah putus | Business Wire

Home / Metropolitan / Menurut laporan, puluhan tahanan polisi di kota Bekasi dijemur, dan jeruji besi mereka robek dan melarikan diri setelah putus | Business Wire

Bekasi TRIBUNNEWS.COM-Berdasarkan pemberitaan, puluhan tahanan dari Polres Bekasi Kota, Polres Metro Bekasi, melarikan diri pada Minggu (12 April 2020). Daerah pemukiman.

Menurut informasi yang dikumpulkan dan sumber yang tidak disebutkan namanya, sebanyak 16 narapidana melarikan diri ketika anggota Polsek Bekasi mengekspos tahanan ke matahari untuk mencegah virus Corona atau Covid-19 . Di sebelah ruang tahanan.

Tahanan melarikan diri dari jendela pagar besi yang digunakan untuk mengunjungi tahanan.

Mereka kabur dari ruang servis SKCK kemudian meninggalkan pintu kecil di belakang kantor polisi, wilayah pemukiman berbatasan langsung dengan pemukiman penduduk.

Sejauh ini, 3 tahanan telah ditahan kembali.

Lainnya masih dikejar oleh polisi di kota Bekasi dan polisi subway. –Namun, sejauh ini belum ada informasi. Konfirmasi atau konfirmasi resmi terkait acara tersebut.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Wijonarko Kepala Badan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Arman dan Direktur Humas Polda Metro Bekasi Erna Ruswing tidak menanggapi atau merespons saat dihubungi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288